Senin, Juli 8

Jakarta

Nama Acer dan Predator lebih dikenal sebagai produsen laptop. Namun ternyata mereka juga menjajakan bermacam produk storage dan RAM.

Produknya itu meliputi Internal SSD yaitu SATA dan NVMe, memory module/RAM yaitu sodimm/RAM laptop dan longdimm/RAM desktop, flash drive, serta memory card, yang dirancang dengan fokus pada kecepatan, efisiensi energi, dan stabilitas, baik untuk penggunaan rumahan ataupun kantor.

Salah satu produknya adalah SSD Acer FA200 yang menggunakan antarmuka NVMe 2.0 generasi terbaru, dan memiliki performa transfer data yang sangat cepat, menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan performa penyimpanan data yang cepat dan efisien dalam konsumsi energi.


Produk-produk storage dan RAM ini diboyong ke Indonesia oleh Alfa Artha Andhaya, distributor produk IT yang sudah malang melintang di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Kini mereka resmi ditunjuk sebagai distributor produk penyimpanan data bermerek Acer (Acer Official Licensee) dan Predator di Indonesia.

“Acer dan Predator adalah brand besar yang dikenal di seluruh dunia, tentu memilih dengan hati-hati produsen terkemuka dan terpercaya untuk memproduksi produk penyimpanan data mereka. Kami percaya pada kualitas produk ini dan melihat peluang serta potensi yang besar di pasar Indonesia,” kata Marni, Kepala Penjualan PT Alfa Artha Andhaya, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (3/7/2024).

SSD dan modul DRAM merek Predator dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan komputasi tingkat tinggi seperti AI (Artificial Intelligence), gaming, dengan kecepatan transfer data yang mengesankan. Sebagai contoh, Predator GM7000 menggunakan SSD NVME berteknologi PCIe generasi ke-4 dilengkapi dengan heatsink untuk menjaga suhu SSD tetap rendah.

Sedangkan, Predator Hermes RGB DDR5, misalnya, menawarkan kecepatan hingga 8000 MHz, latensi rendah, penghematan daya, dan pencahayaan RGB yang memukau, menjadikannya pilihan ideal bagi para gamer, overclocker, yang menginginkan performa terbaik & estetika yang indah.

Produk-produk ini dibuat di bawah lisensi dari Biwin Storage Technology Company. Produk penyimpanan data Acer Official Licensee dan Predator mulai dari SSD, memory/RAM, dan flash drive kini tersedia di semua reseller dan retailer resmi di seluruh Indonesia baik secara offline maupun online.

(asj/fay)

Membagikan
Exit mobile version