Kamis, Oktober 3


Jakarta

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan.

Sesosok mayat laki-laki tergantung menggegerkan warga dan pengendara yang melintas di flyover Cimindi, perbatasan Kota Bandung dan Cimahi. Hasil pemeriksaan sementara, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut.

Polisi sudah turun tangan menangani mayat yang tergantung tersebut. Berdasarkan informasi, jasadnya sudah dibawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk dilakukan pemeriksaan.


Saat dikonfirmasi wartawan, Pawas Polsek Andir Iptu Ano Somarno mengatakan bahwa identitas pria yang tergantung itu masih dalam penyelidikan. Kasus ini sekarang masih ditangani Tim Inafis Polrestabes Bandung.

“Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung,” katanya dilansir detikJabar, Jumat (28/6/2024).

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tapi, kepolisian belum bisa memastikan mengenai penyebab kematian tersebut.

“Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya, kita masih penyelidikan,” ungkapnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video ‘Jasad Siswi SMA di Lampung Ditemukan di Parit, Tubuhnya Penuh Luka’:

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/idh)

Membagikan
Exit mobile version