Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menjalani mediasi dengan pelaku yang menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap mereka. Pelaku itu adalah seorang perempuan berusia 62 tahun.

Saat ditanya perihal kemungkinan damai, keduanya tidak menjawab dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Ragahdo Sangun.

“Sebetulnya kalau tadi kalau dibilang ada peluang damai atau nggak ya kita kembalikan ke penyidik. Kita ini kan hadir untuk menghormati aturan hukum yang berlaku, mungkin nanti dari penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan apakah perkara ini layak naik sidik atau tidak,” jelas Ragahdo Sangun di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2024).


Perihal ini, Sangun juga menegaskan bahwa kliennya baru ditemukan dan mediasi oleh satu pelaku saja. Sementara Aaliyah dan Thariq ada tiga akun media sosial yang melakukan hal serupa dan sudah dilaporkan.

“Perlu dicatat, kami ini kan melaporkan beberapa akun, tapi yang baru dipertemukan baru satu akun. Mungkin kedepannya akan ada mediasi lainnya untuk mempertemukan dengan terlapor lainnya,” jelas Sangun lagi.


Thariq sebagai suami Aaliyah juga tampak geram ketika bertemu pelaku. Sebab ia tak terima dengan fitnah yang ditudingkan ke Aaliyah Massaid dan viral di media massa.

Meski begitu saat mediasi Thariq dan Aaliyah tetap menahan emosinya agar proses hukum tetap berjalan dengan baik.

(pig/pus)

Membagikan
Exit mobile version