Kamis, September 19

Jakarta

Tablet Infinix XPad 4G resmi diluncurkan di Tanah Air. Kehadirannya menyusul XPad versi Wi-Fi only yang diperkenalkan sebagai tablet pertama Infinix di Indonesia pada akhir Agustus lalu.

Infinix XPad versi 4G memiliki spesifikasi yang sama seperti versi Wi-Fi only-nya. Perbedaannya hanya di konektivitas dan paket bundling eksklusif dengan Telkomsel.

“Kami sekali lagi mengapresiasi dukungan luar biasa dari XFans dan mitra setia Infinix yang telah mendukung kehadiran XPAD sebagai tablet perdana Infinix di pasar global dan Indonesia,” kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Sabtu (14/9/2024).


“Setelah menghadirkan dua varian XPAD Wi-Fi, bulan ini kami memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE yang hadir lebih spesial, termasuk kolaborasi dengan Telkomsel sebagai provider dengan jangkauan terluas di Indonesia. Kami berharap Infinix XPAD ini dapat menjadi pilihan yang cerdas dan inklusif bagi pelajar, pekerja kreatif, hingga mereka yang gemar push rank, dengan harga dan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya,” sambungnya.

Infinix XPad 4G hadir dengan layar berukuran 11 inch yang memiliki resolusi FHD+. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat pengalaman bermain game, menonton video, atau multitasking terasa lebih nyaman.

Infinix XPad 4G Foto: dok. Infinix

Performa tablet ini disokong chip MediaTek Helio G99 6nm yang dikawinkan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Guna memastikan pengalaman gaming yang lebih optimal, tablet ini dilengkapi dengan fitur XArena Game Space.

Asisten virtual Folax yang ditenagai ChatGPT juga kembali hadir di Infinix XPad 4G. Berkat asisten pintar ini, pengguna bisa menanyakan berbagai hal hingga mengontrol fitur-fitur tablet seperti menaikkan volume atau membuka aplikasi hanya dengan perintah suara.

Infinix XPad 4G hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Tablet ini bisa dibeli mulai 14 September 2024 eksklusif di Erafone dengan harga Rp 2.499.000 untuk varian 8/256GB. Setiap pembelian tablet XPad 4G selama masa promosi juga akan mendapatkan bonus casing eksklusif dari Infinix.

Infinix juga menawarkan paket bundling eksklusif dengan Telkomsel bernama BundlingMax. Hanya dengan mengisi ulang pulsa Rp 50.000, pengguna bisa mengaktifkan paket BundlingMax yang memberikan kuota hingga 21GB tiap bulan selama satu tahun.

(vmp/hps)

Membagikan
Exit mobile version