Kamis, September 26


Jakarta

Artis Al Ghazali belum lama ini memperlihatkan unggahan tampak melamar kekasihnya, Alyssa Daguise. Momen itu dikatakan Syifa Hadju yang merupakan pacar adik Al, El Rumi, memang betul dilamar secara personal.

Syifa turut senang Alyssa dilamar Al Ghazali. Bintang film Mohon Doa Restu itu bahkan menangis terkait momen tersebut.

“Oh ya aku ikut senang, aku juga sudah tahu kalau Alyssa bakal dilamar dan kejadian. Aku senang banget, aku nangis,” ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).


Al melamar Alyssa Daguise di Danau Como, Italia. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berlutut untuk meminta kekasihnya bisa menikah.

“21.09.24 – Lake Como, Italy To the love of my life; Alyssa Paramitha Daguisé, Thank you for all that you are; Loving you has been a privilege. And being loved by you is a blessing. With you by my side, I am the happiest man alive. And from today, I promise to give you the world and more. Here’s to forever! Bismillah,” tulis Al Ghazali dalam Instagram miliknya.


Balik soal Syifa Hadju, ia ditanya soal El Rumi. Ia menyebut pacarnya memang tak bisa menemaninya dalam acara penghargaan.

“Dia bilang memang hari ini nggak bisa hadir, ya aku sudah tahu,” tuturnya.

Syifa tampak tak cemberut meski sendiri datang ke acara penghargaan. Namun, ia tak mau bahas lebih lanjut soal El.

Syifa Hadju dekat dengan El Rumi setelah putus dari Rizky Nazar. Mereka tampak bersama dari kondangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 26 Juli lalu.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version