Selasa, Oktober 8


Jakarta

Kebersamaan Syifa Hadju dengan El Rumi memang sudah diragukan lagi. Keduanya kerap tampil bersama dalam berbagai keadaan.

Menurut Syifa Hadju, hal tersebut dikarenakan yang selalu memberikan dukungan kepada El Rumi. Syifa Hadju juga menyebut El Rumi selalu ada disampingnya dalam berbagai kesempatan.

“Iya dong, harus support pastinya, kan dia juga support aku,” jawab Syifa Hadju saat ditemui di acara edukasi tentang kanker payudara yang digelar Charm dari Unicharm ditemui di Balai Komando, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2024).


Perihal hubungan ini, keduanya kerap mendapat doa baik untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Ia mengaku bersyukur karena bisa mendapatkan respons yang sangat positif.


“Iya, amin. Iya senang banyak yang doain. Banyak yang senang juga sama kita alhamdulillah. Doain aja,” kata Syifa Hadju lagi.

Lalu, Syifa Hadju pun masih malu-malu ketika ditanya soal isu lamaran dengan El Rumi.

“Aduh (isu hendak dilamar El Rumi),” kata Syifa Hadju sambil malu-malu dan tak meneruskan jawabannya.

Sayang saat ditanya mengenai hal tersebut, Syifa Hadju lebih membahas soal pentingnya SADARI yakni soal pentingnya mengetahui adanya penyakit kanker payudara.

Syifa Hadju menjelaskan, memiliki pengalaman mengenai kanker payudara. Tantenya pernah meninggal dunia karena penyakit itu.

“Itu menjadi titik di mana aku aware sama kanker payudara. Padahal pada saat itu aku masih kecil. Jadi dari keluarga aku sudah aware, udah mengajarkan SADARI itu dari kecil, harus ngecek, gerakannya mereka sudah bisa tahu karena peristiwa itu,” tuturnya lagi.

Dalam kegiatan yang melibatkan 400 siswa dari berbagai sekolah itu memberikan edukasi tentang pentingnya SADARI.

“Melalui edukasi dari para ahli tentang cara deteksi dini kanker payudara, kami berharap dapat berkontribusi terhadap upaya Pemerintah dalam melindungi generasi masa depan,” ungkap Sri Haryani selaku Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version