Senin, Oktober 14


Jakarta

Syahnaz Sadiqah belakangan ini terlihat tampil menutup aurat dan berhijab. Rupanya adik Raffi Ahmad itu tengah belajar konsisten memakai hijab karena sebelumnya ia sempat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

“Ya, lagi belajar aja, kemarin kan abis ibadah haji, pas pulang masih pakai deh hijabnya. Sudah berjalan, sayang ya buat dilepas, masih belajar lah pokoknya,” kata Syahnaz Sadiwah ditemui di Ice BSD, Tanggerang, Banten, kemarin.

Syahnaz juga mengaku hingga saat ini ia masih berhijab saat keluar rumah. Ia merasa sia-sia jika dilepas.


“Kalau dilepas sih belum pernah, kalau keluar rumah, pas dari berangkat haji. Sayang ya kalo dilepas. ada rasa sayang ya, kemaren abis berangkat haji kan ke sana, ya gitu deh,” ungkapnya.

Disinggung ada tanggung jawab setelah pulang haji, Syahnaz mengaku urusan hijab mengalir saja. Tapi ia bilang memutuskan berhijab sudah jalannya.


“Nggak tahu ya, ini mah nggak yang nanti setelah haji mau hijab, maksudnya gak ada ke situ. cuma kalau ingin berhijab mah ingin, cuma belum tau kapan, tapi tiba-tiba, mungkin ini udah jalannya. kok nyaman,” ungkapnya.

Di sisi lain, ia juga didukung keluarga dalam memutuskan berhijab. “Pasti mendukung lah namanya perempuuan muslim berhijab,” katanya.

Bahkan Syahnaz mendapatkan respons positif, terutama dari anak-anaknya. “Ya anak-anak ya suka ya. Mami pake hijab, tapi kan belum ngerti ya namanya anak anak,” imbuhnya.

Ia juga disinggung soal perjalanan spiritual berhaji. Menurutnya hal itu sangat luar biasa.

“Ya pasti banyak ya, sampai sekarang pun masih nggak bisa move on lah dari perjalaann haji kemarin,” pungkasnya.

(fbr/tia)

Membagikan
Exit mobile version