Kamis, Juli 4


Jakarta

Bukan dilayani oleh penggemar, seorang aktor ini justru melayani penggemarnya. Sejak pagi hari ia memasak dan membagikan makanan khusus untuk penggemarnya.

Hubungan antara seorang idola dengan penggemarnya adalah hubungan yang saling menguntungkan. Penggemar mendapatkan hiburan sementara idolanya mendapatkan dukungan yang tulus untuk karirnya.

Biasanya untuk menunjukkan dukungannya banyak penggemar akan memberikan hadiah atau mengirimkan makanan untuk idolanya. Namun berbeda dengan idola yang satu ini.


Perilaku yang tidak biasa dilakukan oleh seorang aktor demi menyenangkan penggemarnya. Melansir Stomp (24/6) ada seorang aktor yang melayani penggemarnya dengan sepenuh hati.

Baca juga: Pedas Nikmat! Sambal Tempong Racikan Tanboy Kun yang Lagi Viral

Seorang aktor rajin memasak sejak pagi untuk dibagikan kepada pelanggannya. Foto: Stomp

Sosok ini adalah Bryan Wong, aktor asal Singapura yang telah berusia 53 tahun. Ia membagikan rutinitas unik dirinya yang sudah memasak sejak pukul 06.30 waktu setempat setiap harinya.

Menu yang dimasaknya sejak pagi adalah nasi lemak dengan resep pribadinya dan disiapkan sebanyak 10 porsi. Untuk kemudian makanan-makanan tersebut diantarkan kepada para penggemarnya di Bedok, Sengkang, Hougang, hingga Punggol.

Biasanya ia juga akan melakukan siaran langsung untuk meminta dukungan netizen lain yang menyaksikan aksinya memasak. Saat siaran langsung tersebut Wong juga akan melontarkan beberapa pertanyaan sebagai caranya untuk berkomunikasi dengan interaktif.

Mereka yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan juga akan dikirimkan nasi lemak buatan Wong. Sepaket makanan yang dibagikan juga lengkap dengan lauk pauknya yang tentu mengenyangkan.

Sweet! Aktor Ini Masak dan Antarkan Nasi Lemak untuk PenggemarMakanan yang dibagikan berupa nasi lemak dengan lauk pauknya yang komplet. Foto: Stomp

Nasi lemak yang dikemas dengan wadah plastik dilengkapi dengan ayam goreng bagian paha, telur dadar, ikan teri krispy, irisan timun dan sambal. Wong bahkan sampai melapisi nasi lemak buatannya agar terjaga kelembabannya dan tidak kering saat diterima.

Banyak testimoni dari penggemar Wong yang telah mencicipi sendiri nasi lemak buatan aktor ternama itu. Mereka memotretnya dan membagikan melalui media sosial saking bahagianya mendapat makanan dari sang idola.

Ketika diwawancara oleh Shin Min Daily News, Wong mengatakan aksi memasaknya telah dilakukan sejak pandemi lalu. Ia merasa percaya diri dengan makanan buatannya karena memang rutin memasak di rumah.

Sesekali, saat memiliki waktu senggang, Wong kerap memasak makanan seperti steak, pasta, kari ayam, hingga nasi hainam untuk keluarganya. Ia juga menyebut salah satu impiannya adalah mengelola restoran yang kecil tetapi memiliki kualitas makanan rumahan yang dapat diandalkan.

(dfl/adr)

Membagikan
Exit mobile version