Jumat, Oktober 4


Jakarta

Hari Raya Idulfitri menjadi momen masyarakat Indonesia untuk mudik lebaran. Tak jarang masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi untuk pulang ke kampung halaman.

Untuk mendukung tradisi mudik ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali. Layanan ini dibuka selama 10 hari (5/4-14/4).

“Suzuki akan membuat bengkel siaga sebanyak 56 untuk mobil dan 10 untuk motor. Fasilitas ini kami harapkan bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen kita yang akan mudik mulai dari 5 April,” kata Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS di Bekasi, Jawa Barat.


Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Kehadiran Bengkel Siaga Suzuki ini merupakan upaya untuk mendampingi perjalanan pemilik kendaraan Suzuki dari kota asal hingga kota tujuan. Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet siap melayani selama 24 jam, 12 outlet yang melayani selama 16 jam dan 15 outlet yang beroperasi selama 11 jam untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat pula mengunjungi Emergency Rest Area24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A Tol Trans Jawa.

Suzuki juga menyiapkan Bengkel Siaga Suzuki untuk sepeda motor. Suzuki menyediakan Bengkel Siaga khusus sepeda motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur. Pelanggan setia yang menggunakan sepeda motor Suzuki juga dapat memanfaatkan Bengkel Siaga Suzuki ini jika mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan teknisi profesional.

Selama proses service berlangsung, pelanggan juga akan dijamu oleh kenyamanan fasilitas yang diberikan pada area tunggu yang telah dilengkapi dengan berbagai hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, musala untuk beribadah, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga Suzuki dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau website Suzuki di www.suzuki.co.id.

Simak Video “Berkendara Jauh saat Mudik, Penting untuk Istirahat dan Stretching
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/dry)

Membagikan
Exit mobile version