Sabtu, September 28


Jakarta

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi buka suara perihal kabar penundaan pemeriksaan Vadel Badjideh karena sakit. Vadel harus menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dilaporkan Nikita Mirzani terkait putrinya yang masih di bawah umur.

Nurma Dewi mengatakan surat penundaan itu sudah sampai ke penyidik, namun hingga kini kepolisian masih menunggu kehadiran Vadel.


“Kemarin memang sudah diserahkan ke penyidik surat penundaan dari kuasa hukum Vadel yang mengantarkan. Namun demikian, penyidik tetap menunggu 14.00 WIB karena memang, jam, hari, tanggal itu sudah ditentukan. Nanti kita update kembali setelah 14.00 WIB,” kata Nurma Dewi ditemui di kantornya pada Jumat (27/9/2024).

Sejauh ini, bicara saksi-saksi yang telah diperiksa, Nurma mengatakan sudah ada 11 orang saksi. Kemarin kepolisian juga telah memeriksa saksi sebanyak dua orang dari teman LM yang ada di apartemen.


“Untuk yang diperiksa terkait kasus yang dilaporkan NM ada 11 orang (saksi), kemarin ada dua orang saksi lagi, jadi masih di koordinasikan. Dua orang itu saksi yang ada di apartemen, temannya LM,” ungkapnya.

Soal hasil Visum, Nurma mengatakan sudah keluar. Namun pihak rumah sakit mengajukan pemeriksaan lanjutan atau visum kepada anak Nikita Mirzani itu.

“Hasil visum sementara sudah keluar, dari RSCM mengobservasi, kemudian menyimpulkan, itu bukan hal yang mudah bagi RSCM tentunya. Oleh karena itu dari RSCM mengajukan ke penyidik untuk memeriksa lanjutan saudari LM. Jadi yang tahu itu menang ahlinya, tapi dari penyidik kemarin berkoordinasi pihak rumah sakit meminta untuk melakukan pemeriksaan lanjutan LM,” pungkasnya.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version