Selasa, Oktober 22


Jakarta

Super Air Jet membuka penerbangan ke Wakatobi. Penerbangan ini dilakukan sebanyak dua kali per minggu.

Dalam siaran resmi, Senin (21/10/2024), Super Air Jet segera membuka penerbangan langsung dari Makassar ke Wakatobi mulai 31 Oktober 2024. Layanan ini diharap menjadikan Wakatobi lebih mudah diakses bagi pelancong, pebisnis, dan masyarakat.

“Ada kabar keren nih buat kalian yang hobi jalan-jalan dan lagi ngincar destinasi wisata baru. Super Air Jet segera terbang ke Wakatobi! Sesuai tren perjalanan masa kini yang lebih suka destinasi eksotis dan unik, Wakatobi (Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, Binongko) di Sulawesi Tenggara sekarang makin mudah dijangkau melalui Bandara Matahora, Wangi-Wangi (WNI),” kata Dirut Super Air Jet Ari Azhari.


“Nggak perlu ribet, penerbangan perdana dijadwalkan mulai 31 Oktober 2024 langsung dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (UPG),” imbuh dia.

“Nilai lebihnya traveler dari berbagai kota memilih Makassar sebagai bandara transit untuk melanjutkan ke Wakatobi, begitu juga sebaliknya,” terang Ari.

Rute baru dari Super Air Jet menawarkan nilai lebih bagi para traveler dengan menjadikan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sebagai titik transit strategis. Para pelancong dari berbagai kota di Indonesia kini dapat dengan mudah menuju Wakatobi melalui Makassar.

Keuntungan lainnya, traveler yang datang dari Wakatobi juga bisa memanfaatkan Makassar sebagai jalur transit untuk melanjutkan perjalanan ke kota-kota lain di Indonesia. Hal ini tidak hanya mempermudah aksesibilitas, tetapi juga memberikan fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan.

“Sehingga para wisatawan dapat menikmati pengalaman yang lebih beragam dan menarik di seluruh Nusantara. Jadi, buat kamu yang pengen liburan ke #DiIndonesiaAja, Wakatobi jadi pilihan seru! Melalui update sosial media, kamu bisa explore lebih jauh pesona Wakatobi dan rencanakan liburan impianmu,” katanya.

Wakatobi terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang luar biasa. Di sana ada pantai berpasir putih hingga spot diving yang menakjubkan.

Jadwal Super Air Jet Makassar-Wakatobi PP di hari Senin dan Kamis:

Rute No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba
Makassar (UPG) – Wakatobi (WNI) IU-570 12.00 Wita 13.20 Wita
Wakatobi (WNI) – Makassar (UPG) IU-571 14.00 Wita 15.20 Wita

(msl/ddn)

Membagikan
Exit mobile version