Senin, September 23


Jakarta

Super Air Jet kini terbang langsung dari Batam ke Danau Toba. Layanan ini diharap memudahkan perjalanan para traveler, pebisnis, juga keluarga ke destinasi yang menakjubkan.

Rute baru ini dikatakan Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari sangat cocok dengan tren sosial media saat ini. Karena, Danau Toba menawarkan pemandangan Instagrammable yang siap mempercantik feed kamu para traveler.

Ari juga menawarkan pada para traveler untuk mendapatkan tiket pesawat gratis setiap hari melalui program “Gratis 50 Tiket Setiap Hari” dengan mendownload aplikasi BookCabin.


“Super Air Jet dengan bangga mengumumkan pembukaan rute penerbangan baru dari Batam ke Danau Toba, yang kini semakin mempermudah perjalanan kamu ke salah satu destinasi wisata paling menakjubkan di Indonesia,” tegas Ari dalam siaran resmi, Minggu (22/9/2024).

“Dengan tambahan rute ini, Super Air Jet memberikan pilihan lebih banyak bagi para traveler, pebisnis, dan keluarga untuk menikmati keindahan Danau Toba tanpa repot,” ungkap dia.

Kenapa rute baru ini penting untuk kalangan muda? Ari mengatakan bahwa traveler yang termasuk kalangan muda, baik sebagai traveler yang gemar berpetualang, pebisnis yang sering bepergian, atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama, rute ini menawarkan kemudahan akses dan fleksibilitas.

“Dengan penerbangan langsung, waktu perjalanan menjadi lebih singkat dan pengalaman liburan atau perjalanan bisnis jadi lebih menyenangkan,” katanya.

Berikut tabel jadwal penerbangan Super Air Jet rute Batam ke Danau Toba PP setiap Kamis dan Minggu:

Rute No. Terbang Jadwal Terbang Jadwal Mendarat
Batam (BTH) – Silangit Danau Toba (DTB) IU-960 10.00 WIB 11.25 WIB
Silangit Danau Toba (DTB) – Batam (BTH) IU-961 12.05 WIB 13.30 WIB

*Penerbangan ini dimulai hari ini, 22 September 2024

(msl/ddn)

Membagikan
Exit mobile version