Kamis, Oktober 3


Jakarta

Miliarder asal Dubai dikabarkan membeli sebuah pulau pribadi untuk sang istri. Itu agar si istri bisa memakai bikini dengan leluasa di pantai.

Melansir Hindustan Times, Rabu (2/10/2024), kabar itu dibeberkan sang istri Soudi Al Nadak (26) yang mengklaim bahwa suaminya telah memberikan pulau pribadi untuknya. Ia membagikan sebuah video terkait pulau pribadi tersebut di Instagram.

“POV: Anda ingin mengenakan bikini sehingga suami Anda yang jutawan membelikan Anda sebuah pulau,” tulisnya dalam video yang diunggah di Instagram.


“Saya ingin menggunakan bikini, jadi suai jutawan saya membelikan saya pulau pribadi,” tulisnya dalam video yang diunggah di Instagram.

Dalam video itu, ia mendokumentasikan penerbangan mewahnya, kemudian suasana pulau yang sepi dan bibir pantai yang tenang. Sontak hal itu menuai kehebohan dan telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Berbicara kepada HT.com, Soudi mengatakan bahwa ia dan suaminya telah merencanakan untuk membeli sebuah pulau sebagai investasi.

“Ini adalah sesuatu yang telah lama kami rencanakan untuk investasi dan suami saya ingin saya merasa aman saat berada di pantai, oleh karena itu ia membeli sebuah pulau,” katanya.

Soudi menolak mengungkapkan lokasi pasti dari pulau itu karena alasan privasi dan keamanan. Namun, ia mengatakan bahwa suaminya, Jamal, telah mengeluarkan dana sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 760 miliar untuk tempat peristirahatan pribadi tersebut.

“Untuk alasan privasi, kami tidak memberitahukan lokasi persisnya, namun pulau ini berada di Asia dan harganya mencapai USD 50 juta (sekitar Rp 760 miliar),” imbuhnya.

Sementara itu, di masa lalu influencer itu telah menuai kritik karena disebut terlalu sering pamer melalui media sosial. Video pulau pribadinya pun juga tak luput dari reaksi warganet. Beberapa warganet bahkan meragukan klaimnya.

“Saya tidak mengerti mengapa saya mendapat begitu banyak kebencian karena saya hanya ingin berbagi gaya hidup dengan semua orang,” kata Soudi kepada HT.com

Soudi merupakan wanita kelahiran Inggris yang merupakan istri dari saudagar kaya raya dari Dubai, Jamal Al Nadak. Dalam percakapan dengan HT.com, ia menggambarkan dirinya sebagai ibu rumah tangga penuh waktu.

Ia dan pasangannya bertemu saat mereka berdua belajar di Dubai dan kini telah menikah selama lebih dari tiga tahun.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Soudi juga dikenal sebagai seorang influencer baik di Instagram maupun TikTok. Ia kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah.

Misalnya dalam sebuah video, pasangan itu membeli cincin berlian solitaire seharga USD 1 juta (sekitar Rp 15,2 miliar) dan menginvestasikan USD 2 juta (sekitar Rp 30,4 miliar) untuk membeli karya seni dalam waktu satu hari.

(wkn/fem)

Membagikan
Exit mobile version