Minggu, Oktober 13


Jakarta

Aktor Sultan Djorghi sempat masuk rumah sakit karena sakit radang usus. Kondisi bapak Aquene Aziz Djorghi itu sudah membaik dan dapat bekerja kembali di dunia entertainment.

Sang istri, Annisa Trihapsari, menceritakan awalnya Sultan mengeluh sakit di perutnya dari pukul 5-18.00 WIB. Sultan juga tak bisa buang air karena pencernaannya bermasalah.

“Masuk rumah sakit perutnya keram kolik ususnya itu nggak bisa buang air, pencernaan tidak baik, semua serba stuck kayak mesin mogoklah. Itu dari jam 5 subuh sampai jam 5 sore kayak melahirkan, kayak kontraksilah, karena makan nggak bisa, duduk apa pun sudah rasa sakitnya semua satu badan,” katanya saat ditemui di Studio Rumpi No Secret Trans TV pada Jumat (11/10/2024).


Setelah merasakan sakit yang hebat, Sultan akhirnya dibawa ke rumah sakit.

“Maghrib itu pun dia sudah nggak kuat,” ungkapnya.


Sebelumnya Sultan juga ogah masuk rumah sakit. Sebab dia tipe orang yang tak mau rumah sakit.

“Awalnya sudah berapa hari sakit sudah gitu tidak dirasa. Tapi dipaksa akhirnya dipaksa dan menyerah (dia), nggak kuat masuk rumah sakit. Jadi kalau sudah minta masuk ke rumah sakit, berarti sudah parah,” beber Annisa Trihapsari.

Sultan merasa tak perlu sekali untuk masuk rumah sakit. Tapi sakitnya itu dirasa sudah begitu menyiksa.

Bintang sinetro Putri Yang Ditukar itu juga bersyukur, karena sang istri sangat baik merawatnya saat sakit.

“Ya sudah seharusnya sebagai istri, makanya saya kawinin,” kata Sultan.

Di sisi lain, setelah sembuh, Sultan juga berusaha menjaga makan dan istirahat. Sebagai istri, Annisa mengaku kini lebih bawel dengan suaminya.

“Ya harus jaga makanan dengan baik, standarlah,” ungkap Sultan.

“Istirahat yang cukup pastinya. Lah siapa sih yang pengin sakit nggak kepenginlah. Jangan sakit jangan sampai terjadi. Kalau sudah sakit semuanya terbengkalai, tetapi di balik itu ada hikmahnya supaya istirahat, bedrest,” kata Annisa Trihapsari.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version