Rabu, September 25


Jakarta

Sule pasang badan dan yakin isu Mahalini selingkuh dengan keyboardist-nya adalah hoaks. Sule ikut kesal dengan akun TikTok Hazwa__ yang gencar menyebarkan berita hoaks tersebut.

Ayah Rizky Febian itu mengakui dirinya paling malas untuk klarifikasi soal apa pun. Akan tetapi, tidak untuk hal seperti ini.

“Kalau ini menyangkut anak dan mantu, saya akan klarifikasi paling depan. Akun ini sudah lama sebetulnya mengusik Mahalini, bukan ke Iky, nyerangnya ke Lini. Nggak tahu cemburu, nggak tahu karena apa, saya ngga tahu. Dia tuh untuk apa sebenarnya nggak tahu?” ucap Sule di studio Pagi Pagi Ambyar, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).


“Saya tuh belum pernah lapor-lapor, ada kasus apa pun, seberat apa pun. Tapi, kalau menyangkut menantu saya… ya saya sudah tanya-tanya sama teman-teman-teman polisi saya, akunnya sudah saya kasih ke teman saya. Kita kan nggak tahu takutnya Mahalini lagi gimana, capeknya,” sambungnya memperhatikan kondisi Mahalini.

Sule mengetahui akun tersebut sudah menyerang Mahalini sebelum menikah dengan Rizky Febian. Kini, akun tersebut sudah semakin menjadi-jadi sampai berani mengunggah foto ayah Mahalini.


Bapak lima anak itu yakin Mahalini tidak akan mengkhianati perasaan Rizky Febian. Kedekatan antara Mahalini dan keyboardist-nya murni untuk urusan pekerjaan.

“Nggak (kenal sama keyboardist Mahalini), tapi saya tahu. Tapi nggak mungkin itu kan kedekatan pemusik. Saya tahulah Mahalini nggak mungkin lakukan itu,” tegas Sule.

Sule menceritakan anak-anaknya memang tak pernah cerita soal masalah mereka. Komedian bernama asli Sutisna itu mengetahui soal masalah anak-anaknya dari media sosial dan berita.

Dia bahkan sampai membuka blok pada akun tersebut demi langsung bertanya maksud menyerang menantunya.

“Saya telusuri. wah orang ini lagi. Saya udah blok sampai saya buka lagi. Saya DM, dia (akun penyerang Mahalini) nggak balas-balas. Ya mau ngobrol aja apa alasannya? Menurut saya mereka emang caper aja,” tegas Sule.

Sule mendukung Mahalini melaporkan akun tersebut ke polisi. Dia juga akan ikut mencari siapa pemilik akun tersebut.

“Saya mendukunglah, kalau Lini sampai melaporkan berarti udah mengganggu banget,” kata Sule.

Mahalini sudah melaporkan soal hoaks tersebut pada Januari 2024 di Polda Metro Jaya. Saat ini polisi masih memproses dan memeriksa serta memanggil saksi-saksi.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version