Jumat, September 27


Jakarta

Sule pasang badan membela menantunya, Mahalini, yang dibuat kesal dengan akun penyebar hoaks perselingkuhan. Sule yakin Mahalini tidak akan melakukan hal seperti itu.

Ayah Rizky Febian itu sampai membuka blok pada akun tersebut. Dia ingin bertanya langsung soal maksud dan tujuannya mengusik kehidupan Mahalini.

“Saya telusuri wah orang ini lagi. Saya udah blok si akun itu, sampai saya buka lagi. Saya mau ngomong sama dia. Dia nggak balas-balas. Sama Lini juga di DM nggak balas-balas,” kata Sule saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).


“Ya mau ngobrol aja, ‘Apa alasannya?’ menurut saya mereka emang caper saja,” sambungnya.

Akun TikTok Hazwa__ disebut Mahalini sudah mengusik Mahalini sejak sebelum menikah. Hal itu juga diketahui oleh Sule.


Sule dengan lantang menantang akun tersebut. Bapak lima anak itu mengatakan ketimbang menyerang Mahalini dan Rizky Febian, Sule menantang akun tersebut menghujatnya.

“Saya mah cuma… kamu biar selamat dunia akhirat aja. Saya nggak ada hubungan apa pun, mungkin hubungan saya sebagai public figure nggak pernah ganggu siapapun. Tapi, kalau Hazwa mau bully atau hujat jangan ke Iky dan Lini. (Hujat) saya kalau berani. Hujat saya sampai kena mental saya. Saya tantang. Kalau sampai mental saya kena sama kamu Hazwa, kamu hebat,” kata Sule dengan santai.

Komedian berusia 47 tahun itu mendukung langkah Mahalini melaporkan akun tersebut. Sejak awal, Sule sudah meminta Mahalini dan Rizky Febian untuk tidak menggubris akun tersebut, tapi ternyata hoaks yang dibuat semakin menjadi-jadi.

“Saya mendukunglah. Kalau Lini sampai melaporkan berarti udah mengganggu banget. Itu sudah tanggung jawab Lini dan Iky. Saya sebagai orang tua, ‘Sudahlah kalau seperti itu biarlah’. Kita ini kan public figure, mungkin dari sisi mental Iky sama Lini belum seperti saya. Kita bagaimana caranya supaya mereka nggak terlalu lemah aja,” katanya.

Sule meyakini Mahalini tidak akan selingkuh. Dia mempercayai menantunya.

“Tapi nggak mungkinlah, kan itu hanya kedekatan dengan pemusik. Saya tahulah Mahalini nggak mungkin melakukan hal itu,” ungkapnya.

“Paling saya tuh cuma bisa menyemangati di Instagram biar bisa dibaca semua orang, biar si akun itu baca juga dan tahu saya ada di depan dan belakang Lini,” tegas Sule.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version