Senin, September 23


Jakarta

Rizky Febian dan Mahalini menunjukkan kekompakan mereka di tengah hoaks perselingkuhan yang membuat mereka geram. Mahalini terlihat menemani Rizky Febian manggung di Pestapora.

Dukungan untuk pasangan yang menikah pada 10 Mei 2024 itu juga mendapat dukungan dari keluarga. Termasuk Sule yang terdepan pasang badan membela anak dan menantunya itu.

Sule bersama adik-adik Rizky Febian terlihat hadir memberikan kejutan dan ikut naik ke atas panggung dalam acara di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2024).


Setelah membawakan lagu Terlukis Indah dan Penantian Berharga, keluarganya ikut naik ke atas panggung. Saat Rizky Febian membawakan lagu Kesempurnaan Cinta, tiba-tiba muncul adik-adik Rizky Febian, mulai dari Ferdi, Rizwan, dan Putri Delina. Pada penampilan spesial itu turut juga kehadiran Mahalini dan Sule.

“Saya ingin berterima kasih kepada Pestapora karena Pestapora telah memberikan acara tali kasih,” kata Rizky Febian.


“Jujur saya nggak tahu ada mereka. Surprise buat saya. Bohong ya? Biar viral aja,” seloroh RIzky Febian merangkai cerita soal kehadiran keluarganya.

Sule lantas menimpali ucapan putra sulungnya dengan candaan. Suasana sore kemarin sangat hangat melihat keluarga ini. “Iky ini tuh bukan tali kasih, tali kasbon belum dibayar,” timpal Sule disambut tawa.

Rizky Febian dan keluarga di Pestapora. Foto: Febri/detikHOT

Rizky Febian dari atas panggung memperkenalkan keluarganya. Dia menobatkan keluarganya sebagai keluarga Spotify.

“Tapi sekali lagi minta tepuk tangan untuk Ayah saya tercinta, adik saya Putri Delina, terus untuk Rizwan Fadila, dan juga untuk Ferdinand, luar biasa. Dan untuk istri saya tercinta. Terima kasih dan minta tepuk tangannya. Saya nobatkan hari ini kalian jadi keluarga Spotify. Terimakasih ayah,” kata Rizky Febian.

Sukses menghibur penonton Pestapora, sebelum pamit dari atas panggung, Sule seolah kembali memberikan ultimatum terhadap isu yang sedang dihadapi Mahalini dan Rizky Febian.

“Sip mantap thank you. Jauhkan dari fitnah yok! Thank you,” teriak Sule sembari mengangkat tangannya dan meninggalkan panggung bersama keluarganya.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version