Kamis, Oktober 3


Jakarta

Nama pebalap Fabio Quartararo kembali menjadi sorotan di momen Moto GP Mandalika 2024. Setelah sebelumnya berkelakar ‘Pinjam Dulu Seratus’ saat menerima podium tahun lalu, kini Fabio kembali melakukan aksi viral lainnya.

Dalam video yang tengah viral di media sosial Instagram, Quartararo terlihat memberi uang kepada seorang bocah. Mulanya, Quartararo terlihat sedang memasuki sebuah minimarket.

Alih-alih membeli jajanan, pebalap asal Prancis ini datang ke minimarket tersebut untuk mengambil uang tunai di ATM BRI. Dalam video itu, terlihat pula seorang anak kecil sedang mengekori Quartararo di samping ATM BRI. Tak disangka, Quartararo tiba-tiba memberi bocah tersebut beberapa lembar uang tunai.


Bocah berbaju hitam tersebut terlihat kebingungan, tapi pada akhirnya ia tetap menerima uang yang diberikan oleh Quartararo. Sebelum meninggalkan minimarket, ia terlihat melakukan high five dengan si bocah.

Perbuatan tak terduga Quartararo itu menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuja tindakannya.

“Definisi tampan, royal, macho, rupawan, dan dermawan,” kata seorang netizen, dikutip Selasa (1/10/2024).

“Sepertinya beliau cocok jadi suami saya,” tulis netizen lainnya, berandai-andai.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang menyoroti ATM yang digunakan oleh El Diablo (julukan Quartararo). Mereka tak menyangka kalau Quartararo menggunakan BRI.

“Ternyata beliau nabungnya di Simpedes,” tulis seorang netizen di Instagram.

“Fabio nabungnya di Simpedes, Ngambil dana KUR juga kayaknya,” canda netizen lain.

Dari tindakan Quartararo ini kita dapat mengambil banyak pelajaran positif. Salah satunya adalah tetap dermawan dan rendah hati kepada semua orang.

Adapun momen ‘melokal‘ El Diablo ini diketahui bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, dia juga pernah membagikan momen saat tengah menikmati keindahan Pulau Lombok, dan bercengkerama dengan penduduk sekitar.

Seperti pada MotoGP Mandalika 2022, Quartararo viral karena aksinya membeli pulsa di toko pinggir jalan hingga membeli bensin eceran.

(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version