Minggu, Oktober 20

Jakarta

Kisah apes saat beli makanan cukup sering terjadi. Seperti yang dialami beberapa orang ini, kena apes saat beli makanan yang mereka suka.

Kejadian apes atau sial ketika membeli makanan kerap terjadi dan cukup menjengkelkan, karena kebanyakan orang membeli makanan sudah dalam posisi lapar atau bahkan ngidam menyantap makanan itu dari lama.

Tak heran ketika mereka menemukan makanan yang dibeli ternyata sudah basi, tidak enak bahkan masih mentah, semuanya langsung kecewa dan kehilangan nafsu makan.


Berikut lima kisah apes saat beli makanan yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

1. Apes Saat Beli Ayam Bakar

Sudah Lapar Berat, 5 Orang Ini Justru Apes Saat Beli Makanan Foto: Site News

Beberapa waktu lalu seorang murid SMA di Malaysia harus tinggal di asrama atau kosan dekat sekolah mereka. Salah satu guru asal Kelantan, Malaysia, Aniza Mahmood membagikan satu video yang viral.

Di dalam video itu terlihat nasi putih, dengan potongan ayam yang masih mentah. Ayam itu hanya dibaluri kecap dan tidak dimasak sama sekali.

Rupanya makanan ini merupakan menu buka puasa di hari pertama yang dibeli oleh salah satu muridnya dengan uang yang terbatas.

Aniza menyangka bahwa sang penjual lupa memanggang ayam tersebut. Lalu memasukkan potongan ayam mentah ke paket makanan yang dibeli muridnya tersebut.

2. Beli Kepiting Online Berujung Apes

Banyak cara yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab demi mendapatkan keuntungan yang besar. Salah satunya dengan penipuan pemesanan makanan secara online yang menampilkan gambar begitu menggiurkan.

Seorang wanita bernama Li asal Singapura menjadi korban penipuan setelah memesan roti kepiting. Li mengaku awalnya melihat makanan Crispy Crab Rolls yang muncul pada akun Facebooknya.

Li semakin tertarik setelah melihat harganya hanya 8 Dollar Singapura atau setara dengan Rp 90.800 per kotak. Ia yang diminta membayar uang deposit Rp 56.700 via transfer bank berujung tertipu dan merugi Rp 84,5 juta dari rekeningnya.

3. Apes Beli Fried Chicken

Sudah Lapar Berat, 5 Orang Ini Justru Apes Saat Beli Makanan Foto: Site News

Seorang pengguna TikTok @mury_salon menceritakan pengalaman menjijikkan saat membeli fried chicken langganannya. Fried chicken tersebut dibeli dari sebuah warung kaki lima di pinggir jalan.

Saat ingin menyantapnya dengan nasi dan saus, ia mendapati fried chickennya dipenuhi telur cacing. Telur cacing itu tampak bergerombol dan sudah berubah menjadi larva.

Karena itulahnya telur lalatnya menggeliat, jadi terlihat seperti belatung. Videonya viral di TikTok dan mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Banyak netizen yang menduga bahwa fried chicken itu terlalu lama disimpan di dalam etalase. Kemudian, etalasenya tidak ditutup dengan baik sehingga menyebabkan lalat masuk dan hinggap di fried chickennya.

Simak Video “Nyobain Ayam Kordoba, Fried Chicken Lokal ala Arab yang Ada di Kemang
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version