Kamis, Oktober 3


Jakarta

Raffi Ahmad dianggap sudah punya segalanya dalam hidup. Amy Qanita sebagai ibu bersyukur melihat keberhasilan putranya.

Amy Qanita cerita saat berada di kamar dirinya sering merenung. Terkadang Amy merasa bicara dengan almarhum suami, Munawar Ahmad.

“Alhamdulillah punya anak kayak Raffi Ahmad. Banyak bersyukur Raffi sudah berjuang untuk kita semua. Meski cuek, tapi dia mikirin spesifik banget buat mama, buat adik-adik. Sedih saja perjuangan Raffi betul-betul yang kerja, kerja, tidur secukupnya di mobil,” kata Amy Qanita di studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemaron.


Ibu 3 anak itu tetap merasa sedih melihat perjuangan anaknya. Namun, Amy Qanita berharap anak-anaknya tetap mendapatkan keberkahan.

“Buat mama seorang ibu sedih banget. Tapi, apa pun semoga berkahnya banyak, keberkahan buat Raffi, anak-anak, keberkahannya selalu ada di manapun, apa pun. Raffi buat mama sudah menaikkan derajat untuk keluarga. Terasa banget untuk mama, Nisya dan Syahnaz,” tuturnya dengan suara bergetar.

“Sering dalam hati apalagi kalau Raffi punya sesuatu yang baru, alhamdulillah kalau papanya lihat pasti senang banget,” sambungnya.

Amy Qanita mengenang obrolan bersama mendiang ayah Raffi Ahmad. Ada kalanya ingin mendapatkan seperti yang orang lain punya. Sekarang putra sulung mereka moncer baik di dunia hiburan maupun bisnis.

“Serkarang anaknya alhamdulilah punya semua, alhamdulillah. Kadang suka nggak habis pikir, terus bersyukur Raffi sekarang begini. Makanya Mama nggak pernah lihat ke atas tapi selalu lihat ke belakang. Liat anak bahagia, punya sesuatu, apa aja, alhamdulillah, alhamdulillah,” ucap syukur Amy Qanita.

Di bulan Ramadan, Amy Qanita juga memahami kesibukan Raffi Ahmad. Tahu anaknya sibuk, Amy Qanita tak mau menuntut banyak pada suami Nagita Slavina itu.

“Karena kan tahu pagi syuting, sore syuting, Mama sudah bertahun-tahun, jadi tahu banget kesibukan Raffi,” kata Amy Qanita menunduk.

Melihat ibundanya bicara dengan suara bergetar tanpa mau melihat wajahnya, Raffi Ahmad mengucapkan banyak terima kasih.

“Makasih buat Mama, adik-adik aku. Aku kan sudah nggak muda lagi, sudah di fase jadi orang tua, jadi sudah ngerti. Sekarang sudah nggak terlalu banyak muluk-muluk, sudah lebih pengin semua yang penting diberkahin. Kalau sesuatu besar kalau nggak berkah percuma. Diberikan rezeki bukan cuma uang, tapi ketenangan batin, Mama sehat, adik-adik sehat, semua sehat,” ucap Raffi Ahmad.

Simak Video “Potret Raffi Ahmad-Nagita Motoran ke TPS
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

Membagikan
Exit mobile version