Kamis, Juli 4


Jakarta

Selain Wirda Mansur, ada lagi selebritas Risty Tagor yang juga mendapatkan undangan haji dari Raja Salman. Ibu tiga anak itu akhirnya bercerita mengenai bagaimana akhirnya bisa mendapatkan undangan naik haji.

Risty Tagor mengatakan sama sekali tidak mengetahui adanya undangan untuk influencer untuk berangkat haji. Ia pun mengatakan undangan tersebut sangat cepat seperti kilat. Ia menceritakan ini dengan suara yang bergetar.

“Ya awalnya aku kan memang sibuk syuting film, ada juga nyanyi, dan pas kerja di penghujung Ramadan ada yang nawarin mau nggak nyanyi ini, tapi sosial, nggak ada bayarannya sama sekali. Karena aku memang tujuannya dakwah jadi ya sudah mau dong,” buka Risty Tagor dengan suara bergetar saat ditemui di studio Rumpi, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).


Setelah selesai bernyanyi di salah satu tempat acara yang dimaksud, Risty Tagor mendapatkan tawaran dari salah satu orang untuk naik haji.

“Dia memang dewan media perwakilan dari Indonesia yang kenal dengan Kerajaan Saudi Arabia. Dia nanya ‘mbak, mau haji nggak?’ ya aku jawab dong ‘mau dong, tapi kalau mau dioper yang lain nggak apa-apa soalnya saya sudah pernah’ gitu saya jawabnya,” terangnya lagi.

Mantan istri Rifky Balweel tersebut sempat mengira tawaran itu hanyalah sesaat dan tidak pernah dipikirkannya lagi. Tapi tak disangka beberapa hari setelahnya perwakilan dewan media tersebut kembali menghubunginya melalui pesan singkat.

“Tiba-tiba pagi-pagi ada WA dia minta paspor aku dan media sosial, aku nggak kasih kalau paspor takut penipuan kan sekarang banyak ya modus kayak gitu. Cuma kasih media sosial saja,” sambungnya lagi.

Tapi ternyata selang beberapa hari kemudian, Risty Tagor sudah masuk ke dalam grup WA Haji di tahun ini. Hatinya kemudian langsung bergetar saat mendapatkan hal tersebut.

“Tapi setelahnya dikasih kalau visa hajinya keluar di situ aku makin, Allah kalau sudah berkehendak ya sudah. Jadi setelah itu aku kasih tahu ibu dan semua orang rumah, termasuk anak-anak,” ceritanya.

Ia pun mengaku tidak tahu siapa saja yang akan berangkat kala itu. Risty Tagor mengaku hanya berprasangka baik kepada Allah SWT yang sudah mengatur semuanya.

“Karena aku tahu Indonesia itu jamaahnya banyak banget, yang ngantre juga luar biasa, tapi pas tahu dapat ini aku kayak langsung Allah mau aku lebih dekat dengan dia, Allah mau aku lebih khusyuk dengannya,” tuturnya dengan menahan air mata.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version