Kamis, Oktober 3

Jakarta

Siapa yang tak kenal dengan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Sejak dirilis beberapa tahun silam, MLBB memang telah menjadi salah satu game MOBA terpopuler di Indonesia.

MLBB banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia karena dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja. Hal ini juga didukung dengan tingkatan ranked atau tier yang terdapat di game MLBB yang membuat bermain gim menjadi lebih kompetitif.

Adapun urutan ranked atau tier dalam game MLBB yakni Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic hingga Mythical Glory. Namun, untuk sampai ke level tersebut, dibutuhkan strategi dan keterampilan yang baik.


Buat kamu para pemula, berikut lima cara ampuh yang bisa membantu kamu menembus level Mythical Glory di MLBB dan nggak stuck di rank Epic.

1. Pilih Hero Sesuai META

Tips yang pertama ialah dengan memilih hero sesuai dengan META yang tengah ramai digunakan. Hal ini lantaran, game MLBB selalu meng-update patch terbaru. Kamu dapat membaca patch terbaru terkait pembaruan apa saja, termasuk penyesuain hero yang di buff maupun di nerf. Kamu juga dapat mencatat patch setelah setiap pembaruan atau saksikan pemain profesional yang berbeda.

2. Pahami & Selalu Cek Jalur Peta

Tentunya dalam permainan game bergenre MOBA salah satunya MLBB, terdapat sebuah peta untuk mengetahui posisi tim kita maupun posisi tim lawan. Tak hanya itu, peta atau minimap ini juga bertujuan untuk mengambil keputusan dalam pengambilan objektif game baik Turtle ataupun Lord.

3. Hancurkan Turret Sebelum Membunuh

Salah satu faktor untuk menaikkan tier kamu hingga ke Mythical Glory, dengan menghancurkan turret terlebih dahulu. Pasalnya jika kamu menghancurkan turret terlebih dahulu, kamu dapat menguasai map lawan jadi lebih mudah. Strategi ini digunakan oleh para gamer profesional MLBB. Dengan kamu menerapkan strategi tersebut, kamu dapat memenangkan pertandingan jadi lebih mudah.

4. Kuasai Hero

Penguasaan hero yang luas dan kuat dapat membuat kamu jadi lebih mudah untuk mencapai Mythical Glory. Kamu dapat menguasai hero dalam mode classic terlebih dahulu atau melawan AI, baru kemudian bermain dalam pertandingan mode ranked. Kamu juga dapat terus berlatih secara rutin untuk memaksimalkan setiap penggunaan hero.

5. Tingkatkan Emblem Talent dan Battle Skill

MLBB juga memiliki emblem talent dan skill yang bisa ditingkatkan agar hero menjadi lebih hebat. Emblem talent bisa dipasang ke seorang hero sebelum pertandingan dimulai dan bisa dinaikkan hingga level 60. Kemudian ada battle skill yang bisa mempermudah permainan. Sayangnya, bagi pemula battle skill ini kebanyakan masih terkunci dan satu-satunya cara untuk membukanya adalah dengan menaikkan level akunmu.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan agar melesat ke level Mythical Glory. Kamu juga bisa memanfaatkan skin hero untuk menambah efek skill pada hero yang kamu gunakan. Adapun skin di Mobile Legends bisa didapatkan dengan berbagai cara, mulai dari membeli dengan diamond atau menukarkannya dengan fragment. Namun, kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis lewat event tertentu, seperti MLBB Mega Gaming Festival.

MLBB DANA Foto: DANA

Dalam rangka anniversary yang ke-8, MLBB menggelar MLBB Gaming Festival dengan berbagai hadiah menarik. Buat menangin skin dan diamond, kamu bisa main Flip Card di A+ Rewards. Selain itu, kamu juga bisa klaim Voucher Diskon s/d Rp15Rb di Google Play. Buat pakai vouchernya, kamu harus hubungkan DANA ke Google Play.

Setelah itu, kamu bisa top up MLBB pakai vouchernya & bayar hemat pakai DANA di Google Play. Jadi, tunggu apa lagi? Ikuti MLBB Gaming Festival dan dapat skin hero idamanmu.

Simak Video “Jadwal Lengkap MLBB Men SEA GAMES 2023 di Kamboja
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)

Membagikan
Exit mobile version