Rabu, Oktober 23


Jakarta

Striker Timnas Indonesia U-17, Fadly Alberto Hengga, sudah tak sabar bermain di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Garuda Muda akan melawan Kuwait.

Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 akan berlangsung pada 23-27 Oktober 2024. Kuwait menjadi tuan rumah Grup G, bersaing dengan Indonesia, Kepulauan Mariana Utara, dan Australia.

Indonesia akan menjalani pertandingan pertama melawan Kuwait. Laga itu akan berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Rabu (23/10/2024), kickoff pada pukul 21.30 WIB.


Timnas U-17 sudah menjalani pemusatan latihan sejak Agustus 2024. Indonesia mempunyai modal bagus menjelang melawan Kuwait. Dalam dua kali uji coba terakhir, Indonesia menang 2-1 atas Qatar dan imbang 1-1 melawan yang sama.

Sudah berlatih cukup lama, Alberto pun tak sabar untuk beraksi pada ajang yang sebenarnya. Dia sudah mempersiapkan fisik dan mental.

“Kami sudah sangat siap. Ini yang kami tunggu-tunggu sejak menjalani training camp di Bali. Sekarang saatnya semakin dekat, kami sangat ingin sekali lolos ke putaran final Piala Asia U17 2025,” kata Alberto di situs PSSI.

“Secara pribadi, saya merasa sangat siap. Fisik, mental, dan taktik yang direncanakan oleh pelatih sudah kami kuasai. Jadi, saya sangat siap untuk menghadapi Kuwait,” kata dia menegaskan.

Setelah melawan Kuwait, Indonesia akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara pada 25 Oktober 2024, lalu dua hari berselang menghadapi Australia.

(cas/mrp)

Membagikan
Exit mobile version