Rabu, Oktober 2


Jakarta

Selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam di RSCM. Kabar ini pertama kali disampaikan sahabatnya Vio dalam Instagram miliknya.

Rofi selaku asisten pribadi Stevie Agnecya mengatakan sebelum meninggal ibu tiga anak itu meminta untuk dipakaikan hijab.


“Iya dihijabkan, soalnya dia pesan sama aku pengin berhijab. Jadi aku bilang ke yang mandiin minta tolong dihijabkan ya,” papar Rofi saat ditemui di kawasan Bintaro, semalam.

Rofi menuturkan perjuangan Stevie Agnecya untuk bisa sembuh dari penyakit yang diidapnya. Ia menuturkan mantan istri Samuel Rizal itu ingin secepatnya pulang ke rumah.

“Stevie semangat banget hidupnya benar-benar. Pokoknya apa pun yang penting sehat, dia mau pulang, mau ketemu sama anak-anak dan mau Lebaran katanya,” paparnya lagi.

Rofi juga menyebut Stevie Agnecya adalah orang yang baik. Menyambut bulan Ramadan, Stevie Agnecya sudah mempersiapkan segalanya.

“Sudah siapkan bagi Lebaran untuk keluarga besar, makanan sudah dipesan,” lanjutnya lagi.

Selama berada di rumah sakit, Stevie tak pernah lepas dari zikir dan salat.

“Ibadahnya setiap hari, kalau nggak bisa tidur dia zikir. Tahajudnya nggak putus,” imbuhnya lagi.

Mengenai sakit yang diidap, pihak keluarga sampai saat ini belum mau buka suara mengenai hal tersebut. Anggi Pratama selaku suami juga tidak mau buka suara mengenai penyakit Stevie.

Simak Video “Air Mata Sang Putra Iringi Pemakaman Stevie Agnecya
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version