Rabu, Oktober 2


Jakarta

Suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama sampai saat ini belum buka suara tentang kronologi meninggal istri tercintanya. Meski begitu, Anggi mulai menuangkan perasaan dan kenangan dengan istrinya dalam Instagram miliknya.

Kali ini pria yang memiliki profesi sebagai pilot tersebut mengunggah kenangan Stevie Agnecya yang membelikan baju koko 20 hari jelang kepergiannya.


“20 hari sebelum kamu pergi masih sempat-sempatnya kamu kasih kenang-kenangan baju koko untuk aku salat sayang. Insyaallah aku akan pakai setiap hari, ya Allah Tuhan, berat banget,” tulis Anggi Pratama dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Selasa (26/3/2024).

Anggi Pratama. Foto: instagram Anggi Pratama

Sebelumnya Anggi Pratama juga menuliskan kalimat sebelum istrinya pergi untuk selamanya. Ia mengatakan Stevie Agnecya adalah sosok istri yang sangat luar biasa.

“Kangen kamu sayang,” buka Anggi Pratama dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Senin (25/3).

“Sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku.. terimakasi untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini .. kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi ,insyaallah aku ikhlas… kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya .. aku sayang kamu banget,” tulis Anggi Pratama.

Anggi Pratama juga mengunggah momen kenangan saat Stevie Agnecya masih ada di dunia lengkap dengan kedua anak mereka.

“Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang … sekarang kamu uda tenang ya stev it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half .. ..ours was a great love story that will continue someday,” bebernya lagi.

Stevie Agnecya meninggal dunia pada usia 33 tahun. Suami Stevie, Anggi Pratama, belum banyak bicara. Anggi Pratama baru mengunggah kabar meninggalnya sang istri, Jumat (22/3/2024), di akun Instagram pribadinya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB,” tulis Anggi Pratama.

Simak Video “Air Mata Sang Putra Iringi Pemakaman Stevie Agnecya
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version