Kamis, Oktober 10
Jakarta

Grace Natalie kembali mendapat jabatan baru. Setelah Stafsus Presiden Joko Widodo (Jokowi), kini Grace Natalie diberi jabatan Komisaris Mind Id.

Berdasarkan catatan detikcom, Selasa (11/6/2024), Grace Natalie pernah mendapatkan jabatan sebagai Stafsus Jokowi. Posisi baru tersebut dikonfirmasi langsung oleh Grace Natalie.

Saat itu, Grace Natalie dipanggil oleh Jokowi ke Istana Negara, Rabu (15/5). Pertemuan Grace Natalie dan Jokowi itu turut dihadiri Mensesneg Pratiko.


“Ada pertemuan aja,” kata Grace seusai pertemuan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Grace Natalie kemudian mengungkapkan isi pertemuan, yakni ada penugasan dari Jokowi. Penugasan itu berada di lingkup pemerintahan.

“Soal penugasan dari beliau,” ujar Grace.

“Di pemerintahan,” tegasnya saat menjawab lingkup penugasan.

Senada dengan Grace, Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, mengungkap Jokowi tak hanya memanggil Grace Natalie, tapi juga mantan Deputi KSP, Juri Ardiantoro, ke Istana Kepresidenan. Akhirnya, diketahui tugas baru Grace Natalie dan Juri menjadi Stafsus Jokowi.

“Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka,” kata Ari kepada wartawan, Rabu (15/5).

“Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI,” lanjut Ari.

Simak jabatan Grace Natalie lainnya di halaman berikutnya.

Membagikan
Exit mobile version