Kamis, Desember 26


Jakarta

Mitsubishi mencatatkan SPK sebanyak 3.353 selama ajang GIIAS 2024. Dari 3.000-an SPK itu, Xpander masih jadi andalan utama.

Sejumlah pabrikan menorehkan angka pemesanan yang cukup menggembirakan selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Mitsubishi salah satunya.

Diketahui Mitsubishi meluncurkan dua produk terbaru untuk masyarakat Indonesia. Dua produk baru itu adalah Pajero Sport dan juga Triton. Kehadiran produk baru itu tentu berkontribusi terhadap penjualan Mitsubishi secara keseluruhan.


Selama GIIAS berlangsung 18-18 Juli 2024, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatat 3.353 pesanan kendaraan. Dari total SPK tersebut, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masih menjadi penyumbang terbesar. Tercatat 45 persen dari total SPK, berasal dari kedua model itu. Selanjutnya ada SUV kompak Xforce menjadi kontributor terbesar kedua dengan torehan sebesar 30 persen dari total SPK.

Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan yang gemilang dengan menyumbang sekitar 22%. Sementara 3% dari penjualan MMKSI berasal dari model Mitsubishi lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors. Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita dalam siaran pers yang diterima detikOto.

“Terima kasih juga kami ucapkan untuk rekan-rekan media yang selalu mendukung kami dalam memberitakan informasi yang komprehensif dan positif mengenai produk dan brand Mitsubishi Motors. Semua yang kami hadirkan menjadi representasi dari komitmen MMKSI untuk mendukung para konsumen dalam mencapai level kehidupan yang jauh lebih baik lagi. Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami,” lanjutnya.

Seluruh keberhasilan itu tak luput dari komitmen untuk mendukung setiap perjalanan hidup konsumennya.

(dry/din)

Membagikan
Exit mobile version