Rabu, Oktober 2

Jakarta

ZTE kembali merilis ponsel baru di Indonesia, yaitu Blade A35 yang harganya terjangkau, tak sampai Rp 1 juta. Seperti apa spesifikasinya?

ZTE memposisikan Blade A35 sebagai ponsel dengan harga terjangkau namun tetap dilengkapi fitur-fitur yang esensial.

“Perangkat ini ideal bagi generasi kekinian yang menginginkan perangkat yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.


Layar Blade A35 berukuran 6,75 inch dengan resolusi HD+ dan punya refresh rate 90Hz. Layarnya ini punya hole punch dengan fitur Live Island Interactive, yang bisa menampilkan berbagai notifikasi, pengingat, dan lainnya.

Otaknya adalah Unisoc SC9863A1 yang punya delapan core 1,6GHz. Kapasitas RAM-nya 4GB dan bisa ditambah menggunakan Dynamic RAM hingga 12GB. Penyimpanan data internalnya berkapasitas 64GB dan bisa ditambah menggunakan microSD.

ZTE mengklaim Blade A35 bisa memberikan pengalaman pengguna yang bagus dengan fitur-fitur yang terkini. Sistem operasinya adalah Android 14, sementara baterainya berkapasitas 5.000 mAh

ZTE Blade A35 dirancang dengan formasi kamera dan desain stylish yang memberikan nilai tambah bagi ponsel entry-level ini. Diperkuat kamera belakang 13MP dan AI Camera serta kamera depan 5MP, ponsel ini bisa jadi andalan untuk fotografi casual.

Sementara itu bodi belakangnya mengusung desain flat edge yang menurut ZTE adalah desain yang kekinian, bodi glassy dan minimalis dengan pilihan warna Starry Black dan Clover Green.

ZTE Blade A35 saat ini sudah bisa dibeli dengan hargaRp 999.000, dan selama masa promosi harganya adalah Rp 969.000 dengan bonus earphone kabel di Shopee dari 1-3 Oktober 2024. Ada juga promo flash sale, di mana Blade A35 akan dijual dengan harga Rp 949.000.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version