Selasa, Juli 2

Jakarta

Sebagai bagian dari visi Indonesia menuju Smart City, SpeedID, platform digital terkemuka yang dikembangkan oleh PT Inovasi Solusi Nusantara (ISN) menjadi sorotan utama sebagai alternatif transformasi layanan publik. Dengan menggunakan teknologi cloud terbaik, SpeedID membuktikan kehandalannya dalam mengatasi tantangan yang dihadapi oleh sektor publik, terutama pada kondisi saat ini, di mana terdapat gangguan serius pada Pusat Data Nasional (PDN).

SpeedID menawarkan solusi yang tidak hanya modern, melainkan juga aman dan efisien dalam menyediakan berbagai layanan publik. Diketahui, startup ini terpilih menjadi 1 dari 5 inovasi GovTech terbaik di Asia Pasific dari AWS.

“Kami percaya bahwa teknologi harus menjadi alat untuk memajukan masyarakat, bukan hambatan,” ujar Satya Darmawan CEO PT ISN dalam keterangan tertulis, Rabu (26/6/2024).


Dengan keunggulannya, Startup SpeedID tidak hanya fleksibel dalam mengadaptasi teknologi terbaru, namun juga mampu memberikan solusi yang cepat dan tepat sesuai dengan kebutuhan setiap daerah. Fitur-fitur unggulan seperti identitas digital dengan biometrik pengenalan wajah, sistem antrian pintar, sistem pengaduan publik, parkir berbasis aplikasi, serta Edukasi dan Pariwisata berbasis Gen-AI telah membuktikan keberhasilannya dalam meningkatkan efisiensi dan transparansi layanan publik.

Foto: dok. SpeedID

Di tengah arus transformasi digital yang dicanangkan oleh pemerintah melalui inisiatif GovTech, SpeedID berkomitmen untuk terus mendukung agenda ini dengan menghadirkan solusi teknologi yang terdepan. Kolaborasi dengan pemerintah daerah dan partisipasi aktif dalam program-program GovTech menjadi bukti nyata komitmen SpeedID dalam membawa Indonesia menuju peradaban digital yang lebih maju.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SuperApp SpeedID serta bagaimana platform ini dapat mengubah cara pemerintah daerah berinteraksi dengan masyarakat, Segera kunjungi mengunjungi website www.isn-speed.com atau saksikan tayangan berikut ini.

[Gambas:Youtube]


(Content Promotion/PT. Inovasi Solusi Nusantara)

Membagikan
Exit mobile version