Senin, Oktober 21


Jakarta

Kabar bahagia dari Pevita Pearce yang telah menikah dengan Mirzan Meer menjadi penutup akhir pekan kali ini yang nggak kalah bikin heboh. Pevita Pearce membagikan momen bahagianya di akun Instagram pribadinya.

Momen pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (20/10/2024). Sosok Mirzan Meer pun jadi perhatian.

Dilihat dari laman LinkedIn pribadinya, Mirzan Meer tertulis sebagai pendiri Edunia Creative. Edunia Creative adalah creative agency yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.


Mirzan Meer mempunyai akun Instagram @mirzan_m dengan pengikut sekitar 2 ribuan. Akun Instagram tersebut dikunci.

Dikutip dari CNBC Indonesia yang melansir laman Tatler, Mirzan Meer adalah putra dari Dato’ Sri Meer Sadik Habib. Mirzan Meer lahir dari keluarga berprofesi pengusaha.


Dato’ Sri Meer Sadik Habib, mertua Pevita Pearce, adalah pimpinan atau Pengerusi Eksekutif HABIB Group. Salah satu bisnisnya berada di bidang perhiasan dengan label Habib Jewels yang menjual berlian dan batu berharga lainnya.

Mirzan Meer disebut menjadi Direktur Eksekutif Time Zone, yakni bisnis jam tangan mewah. Ada juga bisnis lainnya yang dipegang oleh Mirzan Meer, yakni bisnis kopi Peep Coffee.

Pevita Pearce menikah dengan Mirza Meer pertama kali diungkapkan lewat foto yang memperlihatkan cincin nikah mereka. Dalam unggahan selanjutnya, Pevita Pearce menulis, “Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu.”

Dalam unggahan Instagram Story-nya, pemeran Sri Asih itu menikah dalam nuansa intim. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri momen pernikahan Pevita dan Mirzan Meer.

Salah satu yang menghadiri pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan Meer, yakni Juria Hartmans. Juria juga mendampingi Pevita saat menuruni tangga menuju tempat pernikahan. Selain itu, ada juga Afgan yang hadir saat resepsi pernikahan.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version