Rabu, Oktober 2


Jakarta

Rano Karno mengenang kebersamaannya dengan Marissa Haque saat main film bareng. Dalam film debutnya, Marissa beradu akting dengan Rano Karno.

Selama takziah, Rano Karno menceritakan tak bicara dengan Ikang Fawzi. Ikang Fawzi dan anak-anaknya masih dalam keadaan berduka.

“Saya tidak sempat bicara dengan Mas Ikang karena sekeluarga sedang berduka. Tapi saya sangat yakin bahwa Mas Ikang dan semua keluarga sangat menerima musibah ini,” kata Rano Karno usai takziah di rumah duka, kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).


Beberapa kali disatukan dalam judul film, Rano Karno mengakui sudah sekitar 15 tahun tak bertemu dengan Marissa Haque. Rano mengatakan Marissa Haque memang tak mengejar karier di dunia artis.

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1962 itu lebih fokus mengejar karier di dunia pendidikan.


“Saya udah lama nggak ketemu beliau, ya mungkin lebih dari 15 tahun karena beliau lebih banyak di dunia pendidikan, tidak di dunia keartisan, meskipun sesekali beliau main,” tutur Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

“Kalau kita lihat gelarnya sih, beliau memang senang belajar di bidang pendidikan. Saya tadi melihat berita, beliau kemarin masih ngajar, dia mengajar masih di salah satu lembaga pendidikan di Kemang,” sambungnya.

Marissa Haque yang juga mantan anggota DPR RI periode 2004-2009 itu saat ini masih aktif menjadi pengajar. Marissa mengajar di STIE IBS, Kemang, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal dunia, Marissa Haque masih sempat mengajar.

Dilihat dari laman Indonesia Banking School, tertulis Assoc. Prof. Dr. Marissa Grace Haque, S.H., M.Hum., M.B.A., M.H., M.Si.

Marissa Haque mengenyam pendidikan S1 Hukum Perdata di Universitas Trisakti, S2 Linguistik Terapan Bahasa Inggris di Universitas Katolik Atmajaya, S2 Hukum Bisnis di Universitas Gadjah Mada, S2 Ekonomi dan Bisnis di Universitas Gadjah Mada, S2 Pascasarjana Kajian Timur Tengah dan Islam Konsentrasi Keuangan Syariah di Universitas Indonesia, dan S3 Pengelolaan (Manajemen) Lingkungan di Institut Pertanian Bogor.

(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version