Kamis, Oktober 3


Jakarta

Soraya Haque mengungkapkan soal meninggalnya Marissa Haque. Ia menjelaskan soal meninggalnya kakaknya usai mendengar penjelasan dari Ikang Fawzi.

Menurut Soraya Haque, tidak ada gejala apa-apa sebelum kakaknya meninggal dunia. Hal ini disampaikan saat ditemui di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan.


“Sebetulnya kalau dengan tidak adanya kakak saya, kalau menurut keluarga terutama Ikang. Suaminya itu tidak pakai gejala apa-apa, jadi seperti biasa mereka beraktivitas kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas dan menurut info kakak saya sudah tidak bergerak lagi,” kata Soraya Haque, Rabu (2/10/2024).

Dalam wawancaranya Soraya Haque mengatakan ini mungkin yang dinamakan ajal. Ia juga menambahkan meninggalnya kakaknya begitu cepat.


“Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian,” ungkapnya lagi.

Soraya Haque meminta doa terbaik untuk kepergian kakaknya itu. Ia berusaha menguatkan satu sama lain usai ditinggal selamanya oleh Marissa Haque.

“Mungkin untuk almarhumah kakak saya sudah lepas dari semua urusan duniawi, tapi yang saya lihat Ikangnya, dan anak-anak yang perlu untuk dikuatkan. Karena memang kepergiannya itu tanpa sakit, kemudian juga tanpa ada tanda apa pun juga. Jadi saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat,” bebernya.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version