Kamis, Oktober 3


Jakarta

Soraya Haque sebagai adik kedua bercerita mengenai meninggalnya kakak tercintanya, Marissa Haque. Saat ditemui di rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Soraya Haque menceritakan kronologi meninggalnya Marissa Haque.

“Nggak ada apa-apa, nggak ada jatuh atau apa pun. Menurut suaminya ya sudah tidak dalam keadaan tidak bergerak. Kemudian ke rumah sakit mau memastikan untuk kondisi terakhirnya ya dan akhirnya mendapatkan surat kematian pada pukul 00.43 WIB,” ungkap Soraya Haque, Rabu (2/10/2024).

Ia juga mengatakan penyebab meninggalnya kakak tercinta karena memang sudah waktunya.


“Penyebabnya karena ajal saja. Kita harus yakin bahwa ajal bisa datang tanpa alasan. Ajal bisa saja menjemput ya, kalau sudah waktunya kembali ya kembali,” katanya lagi.


Soraya juga menyampaikan ini adalah sebagai peringatan agar kita sebagai manusia jangan lalai dalam kehidupan karena ajal bisa datang kapan saja.

“Bahwa jangan lalai dalam hidup dan menjalankan tugas dengan baik, menjadi manusia yang bisa melakukan banyak hal untuk orang lain,” katanya lagi.

Untuk kata-kata terakhirnya, Soraya mengaku tidak tahu menahu mengenai hal tersebut. Ia menuturkan belum bisa bicara banyak dengan Ikang Fawzi.

“Itu privasi mereka ya karena setelah menikah kita tinggal beda rumah ya. Jadi tolong berikan Ikang waktu yang lebih…,” tuturnya lagi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version