Senin, September 30

Jakarta

Timnas U-20 Indonesia bakal menghadapi Yaman di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Netizen Indonesia pun berharap King Indo bisa jadi jawaranya.

Apalagi, hasil duel ini akan menentukan kelolosan langsung ke China awal tahun depan. Warganet beramai-ramai memberikan dukungan mereka di kolom komentar akun Instagram Timnas Indonesia.

Di salah satu unggahan, doa dan dukungan netizen membanjiri hingga 721 komentar dan disukai lebih dari 107.000 saat berita ini ditulis.


[Gambas:Instagram]

“Tandain komen gua!! Malam ini indonesia juara grup dan insyaallah lolos langsung piala asia u20 2025 tanpa mengharap runner up terbaik🙌,” kata @rifinuhrzkhrp_ optimis.

“Jangan terbebani apapun, adik2. Bermainlah dengan hati. Bermainlah dengan semangat cinta tanah air. InSyaAllah semangat itulah yang akan membantu kalian menang. Aamiin 🤲🏻,” ujar @ibu.mpuss.

“Indonesia 4-2 Yaman,” prediksi @vinzvz_.

“Semangat garuda muda aku yakin pasti garuda muda akan menang di malam hari inii semangattt @timnasindonesia,” dukung @nis_aaw07.

“TUNTASKAN, SEMANGAT GARUDA MUDA❤🔥🔥,” seru @co0okiesraa_.

Keyword ‘Indonesia Vs Yaman U20’ masuk Google Trends dalam 24 jam terakhir. Ada lebih dari 5.000 volume pencarian terkait kata kunci tersebut.

Keyword ‘Indonesia Vs Yaman U20’ masuk Google Trends dalam 24 jam terakhir. Ada lebih dari 5.000 volume pencarian terkait kata kunci tersebut. Foto: Google Trends

Jadwal kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Indonesia vs Yaman dilaksanakan pada Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB, bertempat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pertandingan disiarkan di SCTV dan layanan streaming Vidio.

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version