Sabtu, September 28


Jakarta

Artis Sonny Septian bicara soal kondisinya setelah sempat sakit penyumbatan pembuluh darah. Suami Fairuz A Rafiq itu mengaku fisiknya sudah makin membaik.

Sonny bahkan sudah tak sabar untuk kembali berkarya. Tapi ia tahu semua itu harus butuh persetujuan dokter dan keluarga.

“Alhamdulillah sudah membaik dan berangsur pulih, nggak sabar mau berkarya lagi. Cuma masih harus beristirahat ikutin proses, pelan-pelanlah. Tapi paling nggak bisa beraktivitas sedikit demi sedikit,” ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).


Fairuz A Rafiq juga mengiyakan kondisi Sonny Septian yang makin membaik. Namun ia mengingatkan untuk suaminya tak terlalu kelelahan.

“Ini pertama berkegiatan lagi dihadiri sama suami pertama ya. Pas diminta hadiri acara ini, pihak TV menghargai kondisi Sonny, dengan kondisi dia belum bisa capek, jadi disesuaikan dengan keadaan Sonny,” tuturnya.


Fairuz mengatakan Sonny masih rutin kontrol ke dokter. Perkembangan kondisinya tetap diperhatikan para ahli agar bisa pulih seratus persen.

“Masih. Fisioterapi masih jalan, Sabtu ini ketemu dokter check up lagi dan nanti tahu perkembangan seperti apa,” katanya.

Fairuz A Rafiq juga menilai Sonny sosok yang penuh kejutan. Ia bersyukur punya suami sepertinya sekarang yang sangat begitu perhatian ke tiga anaknya.

“Memang kalau Sonny suami aku penuh kejutan, jadi apa yang dia ungkapkan bikin hati aku happy dan terharu, jadi masyaallah banget luar biasa sosok suami yang luar biasa, ayah luar biasa, dia suami dan ayah terbaik yang bisa mendidik ketiga anaknya sampai bisa seperti sekarang,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version