Sabtu, September 21


Jakarta

Lady Gaga sedang bersinar, penggemarnya lagi menantikan perannya dalam Joker: Foliè a Deux. Dia berperan sebagai Harley ‘Lee’ Quinn, kekasih Joker di film itu.

Dalam ‘So What Now: The Future According to Bill Gates’, Lady Gaga buka-bukaan terkait rumor yang selama ini menyertai kehidupan pribadinya. Bill Gates mengajukan beberapa pertanyaan, tapi satu pertanyaan yang membuatnya berhenti sejenak.

Apakah Lady Gaga seorang pria?


Beberapa tahun yang lalu, tiap penampilan Lady Gaga selalu disertai dengan pertanyaan di atas. Penyanyi dan aktris tersebut tak pernah membantah dan membenarkan apa pun tentang pertanyaan itu.

Tapi dalam kesempatan itu, dia akhirnya menyatakan pendapatnya soal masalah tersebut.


“Alasan saya tidak menjawab pertanyaan itu adalah karena saya tidak merasa seperti korban dengan kebohongan itu,” katanya.

Itu juga yang membuatnya tak pernah menyesal mengambil keputusan untuk bungkam. Ia beralasan, pertanyaan itu tidak relevan untuk ditanggapi.

“Apakah menurut kamu seorang tokoh publik seperti saya akan malu?” tuturnya.

Semua rumor muncul sejak 2010, ketika foto-foto Lady Gaga yang telah diedit dan dimanipulasi tersebar. Foto-foto itu jadi viral hingga rumor tersebut sudah tidak mungkin dihentikan.

“Saya pernah berada dalam situasi di mana memperbaiki rumor bukanlah kepentingan terbaik saya. Saya juga memikirkan kesejahteraan orang lain,” ujarnya.

“Apa gunanya aku membuang-buang waktu untuk memberikan siaran pers tentang apakah aku punya penis atau tidak?”

Lady Gaga menilai penggemarnya tak akan pernah peduli dengan hal tersebut. Begitu juga dengan dirinya yang menganggap itu cuma bagian remeh dalam hidupnya.

“Penggemarku tidak peduli dan aku tidak peduli. Penampilanku jauh lebih nyata daripada semua rumor yang beredar di sekitarku, itu cuma untuk mendapatkan lebih banyak klik,” tutupnya.

(nu2/nu2)

Membagikan
Exit mobile version