Sabtu, September 28

Jakarta

Haylou dengan bangga mengumumkan perilisan smartwatch terbarunya, Haylou Solar Neo pada Selasa 25 Juni 2024. Jam tangan pintar ini menghadirkan berbagai fitur premium yang inovatif dengan harga yang terjangkau, membuat semua orang bisa memiliki smartwatch berteknologi tinggi.

Hadir dengan pilihan warna hitam yang elegan dan abu-abu yang menawan, Haylou Solar Neo dibanderol dengan harga Rp 370 ribuan di Indonesia.

Foto: Dok Haylou

Layar Resolusi Tinggi 1,53″ yang Memukau


Nikmati kecerahan layar dengan resolusi tinggi yang memukau berukuran 1,53 inci, memberikan fleksibilitas dan keleluasaan kepada Anda untuk mengatur letak aplikasi. Selain itu, smartwatch ini dibuat dengan teknologi CNC presisi tinggi, memberikan kenyamanan dan kelancaran tanpa lag saat menggunakannya serta mendapatkan pengalaman interaksi yang intuitif di berbagai pilihan tampilan UI-nya.

Kinerja Optimal dan Efisien

Smartwatch ini sangat tepat untuk menemani keseharian Anda yang memiliki gaya hidup aktif. Memiliki IP68 yang membuat smartwatch ini tahan paparan debu dan air, Anda bisa mengandalkannya di segala kondisi mulai dari aktivitas ringan hingga latihan fisik yang intens. Desainnya yang futuristik, dengan bezel berbahan zinc alloy dan housing bawah ABS+IML yang transparan, memberi kesan stylish namun tetap nyaman digunakan dan tangguh untuk diandalkan saat Anda beraktivitas di luar ruangan.

Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Dengan Haylou Solar Neo, Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pengisian daya secara terus menerus! Haylou Solar Neo memiliki daya tahan baterai hingga 7 hari pemakaian dalam mode aktivitas, bahkan hingga 30 hari saat mode siaga. Baterai yang tahan lama ini memastikan smartwatch ini selalu siap digunakan kapan saja, di mana saja, dan beraktivitas apa saja, termasuk bekerja.

Informasi Kesehatan yang Melimpah

Haylou Solar Neo membuat gaya hidup sehat Anda ke level yang berbeda dengan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran yang melimpah. Smartwatch ini mendukung lebih dari 127 mode olahraga, pemantauan SpO2 sepanjang hari, pelacakan tidur, pemantauan detak jantung 24 jam, dan pengukur tingkat stres. Selain itu juga memberikan gambaran lengkap tentang kesehatan dan menyediakan informasi yang dapat Anda jalankan untuk mencapai kebugaran yang optimal.

Konektivitas dan Fitur Pintar

Nikmati kemudahan melalui fitur panggilan telepon Bluetooth, jawab panggilan telepon langsung hanya dari pergelangan tangan Anda. Asisten suara AI yang disematkan pada smartphone ini juga memungkinkan Anda mengontrol perangkat pintar ini dengan mudah melalui suara.

Ketersediaan

Haylou Solar Neo segera tersedia di tokopedia official store Haylou & shopee official store Haylou. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Haylou.com


(Content Promotion/Haylou)

Membagikan
Exit mobile version