Selasa, September 17

Jakarta

Smartfren kembali menyelenggarakan 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament 2024. Dalam ajang ini, Smartfren mengumpulkan donasi sebesar Rp 200 juta yang kemudian diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi.

Chief Executive Officer Smartfren Andrijanto Muljono berharap donasi yang disalurkan dapat berkontribusi untuk penguatan ekonomi masyarakat, pendidikan, maupun berbagai misi sosial lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang mendukung terselenggara dan terkumpulnya donasi amal ini. Selain sebagai olah raga dan ajang silaturahmi, acara ini juga merupakan wujud dari filosofi bisnis Smartfren, Garda Persatuan, yang bertujuan menyelenggarakan kegiatan positif yang menyatukan dan bersama-sama memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” jelas Andrijanto dalam keterangan tertulis, Rabu (11/9/2024).


Ia mengungkapkan turnamen golf amal kali ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Smartfren. Berbagai perusahaan dan stakeholder industri telekomunikasi berkumpul turut memberikan dukungan dalam acara amal ini.

Selain menyelenggarakan turnamen golf amal, Smartfren juga memperkenalkan kembali Kartu Perdana Golf yang memberikan berbagai manfaat bagi pehobi olahraga tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Hong Tjhin turut berterima kasih atas donasi yang diberikan oleh Smartfren.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Smartfren seluruh partner yang ikut serta mendukung acara ini. Donasi tersebut akan kami gunakan 100% untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan amal ini dapat menyalakan lebih banyak lagi pelita hati di orang-orang,” harapnya.

Sebagai informasi, Yayasan Buddha Tzu Chi merupakan yayasan yang universal dan bergerak di bidang amal, kesehatan, sosial, serta pendidikan. Yayasan yang hadir di 128 negara ini melibatkan partisipasi dari seluruh agama, serta berbagai suku dan ras. Berbagai donasi yang terkumpul disalurkan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

(ncm/ega)

Membagikan
Exit mobile version