Sabtu, Oktober 26


Jakarta

All New Hyundai Santa Fe telah meluncur di Indonesia. Selain cash atau tunai, kendaraan gagah tersebut juga bisa dibeli melalui skema kredit. Lantas, berapa besaran uang muka (DP) dan angsuran per bulannya?

Sebagai catatan, All New Hyundai Santa Fe tersedia dalam empat varian berbeda, yakni bensin prime, bensin calligraphy, hybrid prime dan hybrid calligraphy. Berikut daftar harganya dengan status on the road Jakarta.

  • Bensin Prime – Rp 699 juta
  • Bensin Calligraphy – Rp 784,5 juta
  • Turbo Hybrid Prime – Rp 786,3 juta
  • Turbo Hybrid Calligraphy – Rp 869,6 juta.

PT Gowa Modern Motor sebagai main dealer Hyundai sudah membuka keran pemesanan All New Santa Fe secara kredit. Namun, mengingat kendaraan tersebut masih sangat baru, maka pilihan angsurannya belum terlalu banyak.


Menurut rilis resmi yang kami terima dari PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), ada sejumlah opsi yang tersedia. Berikut skema kredit yang sementara bisa dipilih konsumen.

All New Santa Fe Bensin Prime

  • DP 20 persen
  • Tenor 3 tahun (angsuran Rp 17 jutaan)
  • Tenor 5 tahun (angsuran Rp 12 jutaan)

All New Santa Fe Hybrid Calligraphy

  • DP 25 persen
  • Tenor 5 tahun (angsuran Rp 14 jutaan)
  • Tenor 3 tahun (angsuran Rp 20 jutaan).

“Kami bangga turut mempersembahkan Hyundai All New Santa Fe bagi keluarga modern di Indonesia. Segera dapatkan kesempatan test drive pertama dan penawaran terbaik dari sales kami serta kemudahan proses pembelian” kata Ferry selaku Chief Operating Officer Hyundai Gowa.

Spesifikasi All New Hyundai Santa Fe

Secara umum, All New Hyundai Santa Fe tersedia dalam dua opsi mesin. Pertama, ada mesin bensin 2.497 cc bersilinder empat dengan muntahan tenaga 194 PS dan torsi 246 kgm. Sementara transmisinya otomatis delapan-percepatan.

Kredit All New Hyundai Santa Fe Foto: Septian Farhan Nurhuda / detikOto

Kedua, ada mesin turbo hybrid berkapasitas 1.598 cc bersilinder empat yang jika dikombinasikan dengan motor listrik mampu menghasilkan tenaga 235 PS. Sedangkan transmisinya otomatis enam-percepatan.

Hyundai Santa Fe sudah punya fitur konektivitas BlueLink yang memberikan banyak kemudahan untuk pengemudinya. Kendaraan tersebut juga punya teknologi Hyundai Smartsense dengan paket fitur seperti blind-spot collision-avoidance assist (BCA), lane following assist (LFA), parking collision-avoidance assist (PCA), smart cruise control, forward collision-avoidance assist with JT.

Selain itu, fitur standar masih disematkan, mulai dari rear lower-tray, UV-C sterilization multi-tray, dual wireless charger, bilateral multi console, parking distance warning dan masih banyak lagi.

(sfn/dry)

Membagikan
Exit mobile version