Selasa, Oktober 8


Jakarta

Seorang siswi SMP di Bekasi berinisial F dikeroyok empat orang sebayanya. Polisi mengatakan mulanya terduga pelaku mengajak main korban ke lapangan tempat pengeroyokan.

“Sampai di TKP (tempat kejadian perkara), pelaku langsung menampar korban dan pelaku lainnya memukul korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M Firdaus saat dihubungi, Jumat (14/6/2024).

Firdaus menjelaskan pengeroyokan terhadap F tidak hanya sekali. Pada malam pada hari yang sama, para pelaku kembali mengeroyok F. Akibatnya, F pun mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya.


“Bahkan kejadian tersebut berlanjut hingga pukul 19.00 WIB. Korban menderita luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet,” ujar Firdaus.

Sebagai informasi, kasus pengeroyokan terhadap F siswi SMP di Bekasi viral di medsos. Pengeroyokan ini disebut disiarkan langsung oleh terduga pelaku di Instagram. Dari video yang beredar, tampak seorang remaja putri yang statusnya siswi SMP dikeroyok empat orang sebayanya di suatu lapangan. Narasi video menyebutkan pengeroyokan itu dilatari masalah asmara.

“Pelakunya enam orang, empat orang dikenali (korban), dua nggak dikenali oleh si korban. Yang sudah jelas itu empat orang (mengeroyok korban), cuma yang dua lagi ini keterlibatannya cuma video atau ikut juga, ini masih didalami,” kata Firdaus.

(idn/idn)

Membagikan
Exit mobile version