Jumat, Juni 28


Jakarta

Inara Rusli mengaku serba salah saat mantan suaminya, Virgoun ditangkap karena narkoba. Ia mengaku tidak mau memberikan komentar apa-apa atas kejadian ini.

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things (kami sudah melalui dan bertahan dalam banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” tulis Inara Rusli dalam Instagram Stories miliknya, (21/6/2024).

“Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih,” tutupnya.


Tapi ada saja nyinyiran dari netizen yang datang kepadanya. Ia disebut tidak memiliki empati karena dianggap tidak mau bersuara mengenai hal tersebut.

“Dia malah nggak ada empatinya,” tulis salah satu netizen dilihat detikcom, Sabtu (22/6/2024).

Melihat komentar tersebut, Inara Rusli memberikan respons. Ia mengaku apa yang dilakukan dan diucapkan selalu salah.

“Kita nangis dibilang sukurin, kita diam-diam aja masih salah, cekek aja nih leher saya cekek,” jawab Inara Rusli.

Sampai saat ini Virgoun masih terus menjalani pemeriksaan atas kasusnya. Ia juga sudah meminta maaf atas kesalahannya itu.

Permintaan maafnya ini disampaikan Virgoun kepada ibundanya, Eva Manurung saat menjenguknya di Polres Jakarta Barat.

“Kepada teman-teman media, semua orang ya, saya rasa pernah melakukan kesalahan. Tua kecil muda besar sama saja,” kata Eva Manurung menangis usai menjenguk Virgoun di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (21/6/2024).

“Hal ini, tadi aku peluk anakku, dia minta maaf sama aku, dia bilang, ‘Mami maafkan aku nakal.’ Iya nak. Maafin mami juga mami berusaha jadi ibu yang baik buat kalian (nangis) meskipun kalian nggak dibesarkan oleh seorang ayah…,” ucap Eva seraya menangis.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version