Sabtu, September 21


Jakarta

Xiaomi Fans siapkan diri kamu menyambut kehadiran HP baru Xiaomi di Indonesia. Perangkat yang akan dirilis kali ini cukup ditunggu-tunggu, yakni Xiaomi 14T.

“Dalam waktu dekat, konsumen di Indonesia dapat merasakan langsung keunggulan dari Xiaomi 14T Series dengan inovasi terdepan dan fitur yang disempurnakan. Kehadirannya di pasar Indonesia akan menetapkan standar baru di kelasnya. Xiaomi selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen, dengan tetap
menawarkan harga yang sebenarnya,” ujar Xiaomi Indonesia dalam keterangan resminya.

Sayangnya mereka belum mengungkap tanggal peluncurannya. Namun HP tersebut dijanjikan akan memadukan performa unggul dan sistem kamera yang dirancang untuk memberikan pengalaman fotografi yang optimal.


“Mengusung tagline ‘Master Light, Capture Night’, Xiaomi 14T Series tidak hanya berfokus pada hasil foto, tetapi juga pada bagaimana setiap gambar dapat menceritakan kisah, terutama
ketika manusia menjadi subjek utama. Xiaomi 14T Series dirancang untuk menangkap cahaya secara optimal dan mengubahnya menjadi gambar yang memukau, menghadirkan pengalaman
fotografi mobile yang lebih mendalam,” kata Xiaomi.

[Gambas:Instagram]

Xiaomi 14T dipastikan dilengkapi dengan lensa optik terbaru dari Leica Summilux untuk menghasilkan gambar berkualitas. Didukung oleh teknologi AI, sistem kamera ini meningkatkan pengalaman fotografi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sebelumnya diberitakan, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro sudah lolos uji Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada 24 Juli 2024 kemarin. Xiaomi 14T terlihat memiliki nomor model 2406APNFAG, sedangkan Xiaomi 14T Pro memiliki nomor model 2407FPN8EG.

Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro juga sudah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan tercantum di database Kementerian Perindustrian. Keduanya lolos TKDN dengan nilai 38,20%.



Membagikan
Exit mobile version