Rabu, Oktober 2


Osaka

Menyambut Halloween, traveler bisa merasakan suasana seperti dalam film Korea Train to Busan’ di Jepang. Akan ada Shinkansen berisi zombie yang menakutkan!

Perjalanan menyeramkan ini akan ada di kereta peluru Tokaido Nozomi yang diubah menjadi rumah hantu. Akan ada lebih dari 20 zombie yang akan menakut-nakuti para penumpang rute Tokyo-Osaka.

Dilansir dari Time Out, Selasa (1/10/2024) acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober nanti. Kereta akan berangkat dari Stasiun Tokyo pukul 17.18 dan membawa traveler ke Stasiun Shin-Osaka dalam waktu sekitar 2 jam 20 menit.


Acara ini diadakan oleh Kowagarasetai, sebuah perusahaan rumah hantu Jepang di Distrik Shibuya, Tokyo, yang telah terlibat dalam berbagai project rumah hantu di taman hiburan dan tempat-tempat lainnya.

Nah, kereta zombie Shinkansen ini dibatasi hanya untuk 60 peserta dan biayanya ¥33.000 (Rp 3,5 juta) untuk kursi reguler dan ¥50.000 (Rp 5,3 juta) untuk kursi premium. Perlu dicatat bahwa acara ini hanya perjalanan sekali jalan ke Osaka dan tidak termasuk perjalanan pulang pergi ke Tokyo.

Walau bertemakan zombie, traveler nantinya akan tetap duduk saja di bangku masing-masing. Para zombie lah yang akan berkeliling menghantui kamu. Dan pengalaman yang dirasakan juga berbeda, tergantung tiket kereta kelas apa yang kamu beli.

Eits, tak semua zombie-nya seram kok. Para penumpang juga akan dihibur oleh zombie yang bisa memainkan musik dan melakukan pertunjukan sulap, tarian hingga orkestra.

Siap adu nyali di Jepang?

(sym/wsw)

Membagikan
Exit mobile version