Rabu, September 25

Jakarta

Sepertinya ini menjadi kolaborasi paling acak yang seorang pun tak akan menduganya. Perusahaan game asal Jepang, SNK Corporation, berkolaborasi dengan salah satu pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo.

Pemain bola profesional yang saat ini memperkuat Al Nassr ini, akan datang ke dalam game fighting terbaru SNK berjudul Fatal Fury: City of the Wolves. Hal ini terungkap dari postingan Cristiano Ronaldo di X dan Instagram resminya.

“Something exciting in the making! #SNK #FatalFury #CR7,” tulis Cristiano Ronaldo, dikutip detikINET dari media sosial resminya, Senin (23/9/2024).


[Gambas:Instagram]

Sontak beberapa netizen pun terkejut dengan kabar tersebut. Salah satunya dari The Thiny yang berkomentar di X, mempertanyakan kenapa pria yang juga disapa CR7 itu ada di Fatal Fury.

Ini benar-benar sangat random,” ujar seorang youtuber dan gamer, Mightykeef, di kolom komentar postingan CR7 di X.

Sayangnya tidak ada informasi detail terkait apa yang akan dilakukan pria berkebangsaan Portugal ini di dalam game. Jadi orang-orang masih harus menunggu pengumuman selanjutnya dari SNK, bagaimana bentuk kolaborasi ini.

Entah CR7 muncul sebagai karakter yang akan ikut bertarung, atau hanya sebatas orang yang akan mempromosikan game ini saat resmi rilis. Namun ada spekulasi yang menyatakan kalau kehadiran CR7 di game ini, karena hubungan antara Al Nassr dengan SNK.

Al Nassr dimiliki oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi. Sementara pada tahun 2020, SNK diakuisisi oleh MiSK Foundation, sebuah organisasi nirlaba kepunyaan putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman.

Perlu diketahui, Fatal Fury: City of the Wolves akan meluncur pada 24 April 2025. Nantinya gamer bisa memainkan game tersebut di PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Berdasarkan informasi di Steam, Fatal Fury: City of the Wolves special edition dijual Rp 909 ribu. Berikut spesifikasi PC untuk memainkannya.

  • Sistem operasi: Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i5-7500 atau AMD Ryzen 3 1200 atau Intel Core i7 8700 atau AMD Ryzen 5 3600
  • RAM: 6/16 GB
  • Grafik: GTX1060 (VRAM 6GB) atau Radeon RX 580 (VRAM 4GB) atau RTX2070 atau Radeon RX 5700XT
  • DirectX: Versi 12
  • Ukuran file: 60 GB

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version