Senin, September 30


Jakarta

Artis Shinta Bachir belum lama ini berulang tahun ke-38. Konon kabarnya perayaan momen itu dibuat oleh pujaan hatinya. Namun ia menepis hal tersebut.

Bintang film Kawin Kontrak 3 itu mengaku masih sendiri. Ia memakai modal pribadi untuk membuat perayaan ulang tahun, meski tak menampik dapat hadiah dari seorang ‘fans’.


“Fitnah. Faktanya itu uang sendiri. Umrah itu sama travel umrah. Ulang tahun kerja sama sama tempat, endorse saja. Cincin dari teman,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

“Beda sama yang dulu (yang kasih cincin). Wajarlah ya kalau perempuan cantik yang ngefans banyak,” sambungnya.

Shinta Bachir menegaskan tak pernah menolak rezeki dari siapa pun yang memberi. Ia padahal mengatakan niatnya membeli sendiri karena punya uang untuk segala hal.

“Kalau rezeki nggak boleh ditolak. Kita boleh menolak cinta, tapi rezeki nggak boleh ditolak. Teman aku kebetulan bisnis berlian. Terus diminta pakai saja katanya buat kado ulang tahun,” tuturnya.

Bintang sinetron ABG Jadi Manten itu tak menampik semenjak bercerai, kini punya banyak fans. Ia sampai bingung sendiri.

“Lebih lucu lagi, lagi preskon perceraian pun tiba-tiba ada yang merhatiin ngajak kenalan. Memang susah sih ya begini,” katanya.

Ibu satu anak itu mengatakan masih mencari pria terbaik. Ia tak munafik memiliki kriteria seperti orang berduit untuk dijadikan pasangan.

“Karena secantik apa pun wanita, kalau kamu nggak punya duit, jelek juga. Sekarang nyari yang ada duitnya nggak munafik. Harus bahagia luar dalam juga. Yang royal, tanggung jawab. Lagi nyari yang terbaik,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version