Sabtu, Oktober 12

Jakarta

Laga kontroversial terjadi pada laga Bahrain vs Indonesia di matchday ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Usai pertandingan, Shayne Pattynama pun mengamuk terhadap putusan wasit Ahmed Al-Kaf.

Hal yang menjadi sorotan utama dalam laga tersebut, ketika Ahmed masih membiarkan pertandingan berjalan padahal waktu tambahan atau injury time yang diberikan sudah melewati batas 90+6. Hingga pada akhirnya, Bahrain mencetak gol penyeimbang di menit 90+9.

Setelah skor menjadi 2-2, Ahmed langsung meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Para punggawa Timnas Indonesia langsung melayangkan protes terhadap wasit, begitu pun Pelatih Shin Tae-yong, tak terkecuali Shayne Pattynama yang begitu emosional.


Bahkan, Shayne harus ditenangkan dan dijauhkan dari kerumunan oleh staf Timnas Indonesia agar tidak melampui batas. Tidak begitu jelas, Shayne beragumen dengan siapa, namun kemarahan Shayne ini seakan mewakili perasaan masyarakat Indonesia saat ini, laga berakhir imbang tapi rasanya seperti kalah dengan cara tidak adil.

Nama Shayne pun terpantau detikINET pada Jumat pagi (11/10/2024) ini menjadi salah satu yang trending topic. Tak sedikit pula yang membagikan cuplikan bek Timnas tersebut ngamuk.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Simak Video “Video: Netizen +62 Serbu Akun IG FIFA: Rip Fair Play
[Gambas:Video 20detik]

(agt/agt)

Membagikan
Exit mobile version