Minggu, September 29


Jakarta

Elden Ring: Shadow of the Erdtree resmi rilis. Berikut spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya beserta harga jualnya.

FromSoftware selaku pengembang akan mendatangkan cerita terbaru Elden Ring ini di PC melalui Steam. Sedangkan di konsol, mereka menghadirkannya di PS5, PS4, Xbox Series S, Xbox Series X, dan Xbox One.

Shadow of the Erdtree merupakan downloadable content (DLC) dari judul utamanya, yakni Elden Ring. Di dalamnya telah disisipkan banyak konten baru, baik itu cerita, area, equipment, musuh, hingga bos yang harus dimusnahkan.


Tentunya perilisan ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Dampak dari kedatangan Shadow of the Erdtree sangat terasa bagi Elden Ring itu sendiri.

Sejak menyambangi gamer PC pada hari ini, Jumat, 21 Juni 2024, pemainnya mengalami lonjakan. Jumlahnya sempat menyentuh 589.948 pemain yang bermain secara bersamaan di Steam pada pukul 09.00 WIB.

Meski angkanya sempat turun ke 400 ribuan, tapi sekarang sudah bertambah kembali. Sejak artikel ini dibuat, jumlah terakhir yang detikINET cek ialah 501.793 pemain.

Banyaknya pemain yang berbondong-bondong memainkannya, tentu membuktikan bahwa kualitasnya tak main-main. Apabila berkaca dari hasil ulasan lebih dari 4.200 gamer di Steam, Elden Ring: Shadow of the Erdtree mendapatkan predikat Very Positive.

Sedangkan jika mengacu penilaian gamer PS5 di Metacritic, game ini sangat direkomendasikan. Elden Ring: Shadow of the Erdtree mengantongi lencana ‘Must-Play’ dengan skor tinggi, yaitu 95. Nilai tinggi juga didapatkan di PC (93) dan Xbox Series X (94).

Lantas berapa uang yang harus dihabiskan gamer supaya bisa main Elden Ring: Shadow of the Erdtree? Berikut harga jualnya, seperti pantauan detikINET dari berbagai macam sumber, Jumat (21/6/2024).

Harga Elden Ring: Shadow of the Erdtree

Harga Elden Ring: Shadow of the Erdtree di PC, PS4, dan PS5 sama. Untuk versi Xbox punya harga beda, karena setelah dicek di store Indonesia belum tersedia.

  • Harga Elden Ring: Shadow of the Erdtree di PC Rp 599 ribu
  • Harga Elden Ring: Shadow of the Erdtree di PS4 dan PS5 Rp 599 ribu
  • Harga Elden Ring: Shadow of the Erdtree di Xbox sekitar Rp 566 ribu

Selanjutnya Spesifikasi PC Untuk Main Elden Ring: Shadow of the Erdtree>>>



Membagikan
Exit mobile version