Rabu, Juli 3


Jakarta

Penyanyi Juliette Angela melayangkan gugatan cerai pada suaminya, rapper Sexy Goath ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rapper pemilik nama lengkap Reinaldo Martin Diyo itu mengaku kecewa dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya.


“Saya cuma kecewa aja sih kenapa harus berujung seperti ini,” kata Martin Sexy Goath saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Melihat dari gugatan yang dilayangkan istrinya pada 19 Juni lalu, ia melihat gugatan seperti sudah dipersiapkan secara matang.

“Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya, padahal saya selalu dalam agama kami apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah, ini terlihat sudah dipersiapkan secara matang,” tutur Sexy Goath.

Agenda hari ini merupakan mediasi antara kedua belah pihak. Deddy DJ selaku kuasa hukum Sexy Goath berharap keduanya bisa berdamai ketika mediasi.

“Ini baru sidang pertama, jadi mediasi untuk mencari jalan apakah bisa mendamaikan mereka,” ujar Deddy DJ.

Sexy Goath sendiri sudah siap untuk membuktikan apa saja yang ada dalam gugatan Juliette Angela. Menurutnya dalam persidangan nanti kebenaran akan terungkap.

“Kami tentunya sudah siap, apapun yang mereka dalilkan, kami siap membuktikan. Justru, ini menjadi jawaban, dengan Juliette melayangkan gugatan, ini menjadi jawaban. Kenapa? Kalau nggak ada masalah, nggak mungkin melakukan gugatan,” ucap Deddy DJ.

Nama Juliette Angela mendadak muncul ke permukaan usai diduga melakukan perselingkuhan dengan musisi Anji setelah hal tersebut diungkapkan Sexy Goath ke media sosial.

Namun, mantan vokalis grup band Drive itu membantah dengan tegas dan mengatakan kepergiannya ke Bangkok dengan Juliette Angela merupakan untuk pembuatan video klip.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version