Selasa, Oktober 8


Jakarta

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan instruksi kepada para kadernya setelah presiden terpilih Prabowo Subianto dilantik. Dia meminta semua kader PSI tegak lurus ke Prabowo.

Dilansir detikJateng, seruan Kaesang ini disampaikan saat meresmikan kantor sekretariat DPD PSI dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD PSI Brebes periode 2024-2029. Dalam arahannya itu, Kaesang meminta kader simpatisan PSI solid dan menjaga persatuan.

Kaesang mengatakan PSI selama ini tegak lurus dan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah Jokowi selesai masa jabatannya, Kaesang meminta PSI tetap tegak lurus mendukung pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka.


“Nanti setelah tanggal 20 Oktober, kita tegak lurus kepada Bapak Prabowo Subianto,” kata Kaesang dalam sambutannya di hadapan kader dan simpatisan PSI di Brebes, Selasa (8/10/2024).

“Sambil mengawal beliau, kawal juga Mas Wapres Gibran terpilih,” imbuhnya.

Kaesang juga berpesan kepada kadernya untuk memenangkan paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng. Terkait soal Pilkada Brebes yang hanya diikuti satu pasangan calon tunggal, Kaesang menyerahkan sepenuhnya kepada pilihan masing-masing kader PSI.

“Kalau masalah Pilkada Brebes saya manut saja maunya apa temen-temen saya ngikut saja,” Kaesang melanjutkan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak Video: Kaesang Muncul di DPP PSI Hari Ini, Bahas Pilkada 2024

[Gambas:Video 20detik]

(maa/gbr)

Membagikan
Exit mobile version