Senin, Oktober 28


Jakarta

Festival kuliner Pucuk Coolinary Festival dari brand Teh Pucuk Harum siap kembali digelar. Menuju acara utama yang akan digelar 2-3 November 2024 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK) Parkir Timur Senayan, Teh Pucuk Harum menghadirkan pre-event Road to Pucuk Coolinary Festival di Car Free Day Jakarta.

Acara yang berlangsung di depan Pos Polisi Bundaran Hotel Indonesia mulai pukul 06.00 hingga 10.00 pagi ini diisi berbagai kegiatan seru, mulai dari Special Performance Maskot Pucuk, bagi-bagi ribuan camilan gratis, hingga sesi karaoke bersama.

Senior Marketing Manager Teh Pucuk Harum Gina Iswary mengungkapkan kembalinya Pucuk Coolinary Festival menegaskan komitmen Teh Pucuk Harum untuk mendukung pelaku UMKM di sektor kuliner.


“Sekaligus memberikan pengalaman kuliner istimewa bagi masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi ratusan jenis makanan FYP yang akan ditemani nikmatnya Teh Pucuk Harum. Dengan kesegaran terbaik yang berasal dari pucuk teh pilihan yang kaya antioksidan serta rasa manis yang pas akan membuat pengalaman ‘Makan Bareng Pucuk, Baru Enak’,” kata Gina dalam keterangan tertulis, Minggu (27/10/2024).

Keseruan Pre-event Road To Pucuk Coolinary Festival

Gina merinci pihaknya menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk menghibur pengunjung di CFD Jakarta ini. Salah satu highlight acara adalah Special Performance Maskot Pucuk, ikon Teh Pucuk Harum, yang untuk pertama kalinya memeriahkan CFD. Maskot ini menari bersama dengan kostum-kostum makanan favorit yang akan disajikan di acara utama Pucuk Coolinary Festival.

Pengunjung CFD juga menikmati hiburan musik dengan karaoke bersama DJ Dipha Barus dan Reza Chandika yang menambah keseruan pagi penuh semangat dan energi tersebut.

Ia mengatakan pre-event Road to Pucuk Coolinary Festival di Car Free Day Jakarta ini juga bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada 28 Oktober. Dengan spirit yang sama-sama ingin memajukan generasi muda, khususnya yang menggeluti dunia kuliner, pihaknya membagikan ribuan camilan FYP gratis.

Inisiatif ini diprakarsai oleh generasi muda kreatif dan berani maju dengan harapan dapat memotivasi dan menggerakkan semangat generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan memajukan Indonesia.

Ingin merasakan keseruan lainnya dari Parade Kesegaran Pucuk serta mencicipi berbagai makanan favorit dari beberapa kota seperti Iga Bakar si Jangkung, Sate Klathak Pak Pong, Rahang Tuna Warung Nusantara, Nasi Glewo Koyor Mak Lis, Seruit Buk Lin, Ikan Laut pedas Meldi dan beragam makanan trending lainnya? Kamu bisa ikuti Pucuk Coolinary Festival yang akan menghadirkan lebih dari 200 tenant makanan, serta lebih dari 500 jenis makanan di Gelora Bung Karno (GBK) Parkir Timur Senayan, Jakarta, tanggal 2-3 November 2024 mendatang.

Dengan mengusung tema kuliner FYP ‘Makan Bareng Pucuk, Baru Enak’, Teh Pucuk Harum siap jadi pendamping sempurna untuk berbagai makanan favorit masyarakat. Gina menegaskan Pucuk Coolinary Festival tidak sekadar menghadirkan makanan, namun juga dilengkapi hiburan berupa penampilan spesial dari Rossa dan Yura Yunita pada tanggal 2 November; serta RAN juga MALIQ & D’Essentials pada tanggal 3 November.

Jangan lewatkan keseruannya untuk eksplor kuliner favoritmu sepuasnya di Festival Kuliner FYP terbesar “Pucuk Coolinary Festival”. Informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram Teh Pucuk Harum @pucukharumid.

(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version